Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Jalin Keakraban, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pejaten Barat Hadiri Kegiatan Halal Bihalal Warga

132
×

Jalin Keakraban, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pejaten Barat Hadiri Kegiatan Halal Bihalal Warga

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Sudah menjadi tugas pokok Kepolisian Republik Indonesia ( Polri ) yaitu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat. Untuk mewujudkan tugas pokok tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pejaten Barat Kepolisian Sektor Pasar Minggu Polres Metro Jakarta Selatan, AIPDA Nuridin menghadiri kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1444 Hijriah warga RW.01 Pejaten Barat, Pasar Minggu – Jakarta Selatan, Minggu ( 05/05/2024 ).

Kegiatan ini merupakan salah satu sarana Polri khususnya para Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan silhaturahmi dan tatap muka dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda maupun warga masyarakat binaannya.

Example 300x600

Selain itu, kegiatan Halal Bihalal tersebut juga untuk mewujudkan dan mendeteksi Kamtibmas melalui kemitraan antara Polri dan masyarakat.

Selain Bhabinkamtibmas Kelurahan Pejaten Barat, AIPDA Nuridin, dalam kegiatan tersebut juga turut dihadiri Lurah Pejaten Barat yang diwakili Kasi Kesra, Ketua RW.01 Pejaten Barat beserta para Ketua RT jajarannya, Pengurus PKK, Jumantik, Dasawisma, dan tokoh agama lingkungan sekitar.

Pada kesempatan itu, AIPDA Nuridin mengajak warga untuk pro aktif melalui kemitraan antara Polri dan masyarakat dapat mengenali, mendeteksi, mengidentifikasi dan mempriotaskan secara bersama – sama melakukan pemecahan segala bentuk permasalahan Kamtibmas di lingkungan, salah satunya yaitu dengan mengaktifkan kegiatan Satkamling di lingkungan.

Selain itu, AIPDA Nuridin juga menyampaikan akan nomor emergency call Polri di hotline 110 yang dapat dihubungi bilamana di lingkungan terjadi adanya gangguan Kamtibmas agar segera ditindak lanjuti oleh pihak Kepolisian.

Sementara ditempat terpisah, Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Anggiat Sinambela, SH, MH melalui Kanit Binmas, IPTU Mamay, SH sangat mengapresiasi apa yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pejaten Barat, itu dilakukan sebagai bentuk kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di daerah binaannya.

tomy

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos