Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Sambang Wilayah oleh Kapospol Gading Serpong, Patroli dan Berikan Himbauan Kamtibmas

94
×

Sambang Wilayah oleh Kapospol Gading Serpong, Patroli dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

TANGSEL, Kicaunews.com – Pada hari Sabtu, tanggal 18 Mei 2024, Kapospol Gading Serpong, Aiptu Moh Lutfi, melaksanakan patroli di sektor 1A Gading Serpong. Patroli ini merupakan bagian dari kegiatan sambang wilayah yang rutin dilakukan oleh pihak kepolisian untuk memastikan keamanan dan ketertiban di daerah tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Moh Lutfi memberikan himbauan kamtibmas kepada para petugas keamanan yang sedang berjaga. Himbauan ini berfokus pada pentingnya kewaspadaan terhadap tindak kejahatan, terutama kejahatan yang termasuk dalam kategori 3C, yaitu curat (pencurian dengan pemberatan), curas (pencurian dengan kekerasan), dan curanmor (pencurian kendaraan bermotor).

Example 300x600

Selain memberikan himbauan, Aiptu Moh Lutfi juga berdialog dengan petugas keamanan untuk mendengar langsung situasi dan kondisi di lapangan. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa setiap titik rawan kejahatan bisa diantisipasi dengan baik. Para petugas keamanan diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan dan bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga lingkungan sekitar.

Hingga saat ini, situasi di sektor 1A Gading Serpong dilaporkan dalam keadaan aman dan terkendali. Patroli rutin seperti ini diharapkan dapat terus menjaga stabilitas dan memberikan rasa aman kepada warga serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap aparat kepolisian.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos