Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNews

Gelar Family Day, SCK Don Bosco Pondok Indah Usung Tema Connected

112
×

Gelar Family Day, SCK Don Bosco Pondok Indah Usung Tema Connected

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Kicaunews.com – Salah satu dari sekian banyak program kerja Sekolah Citra Kasih Don Bosco Pondok Indah ( SCK DB – PI ) adalah Family Day. Sesuai dengan nama kegiatan ini yang bertemakan ” Connected ” pihak sekolah melibatkan siswa – siswi beserta orang tua dan pihak sekolah atau guru. Kegiatan ini digelar di Gedung Olahraga SCK Don Bosco Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu ( 18/05/2024 ).

Beragam kegiatan dalam rangkaian Family Day ini menitik beratkan pada student performance. Selain itu juga terdapat fun walk, bazaar, door prize, blood donation / donor darah, dan pemeriksaan kesehatan secara gratis serta diadakannya terapi modern dengan alat kesehatan Tera P90 – Olylife yang dilakukan oleh Perkumpulan Lions Indonesia MD 307 Distrik 307 B1 ( Lions Club Jakarta Kharisma Connection ) yang dikordinasi oleh Sekretaris Club LCJ Kharisma Connection, Greez Natalia Numberi.

Example 300x600

Student performance yang ditampilkan, kesemuanya merupakan karya dan bakat dari siswa – siswi SCK Don Bosco Pondok Indah.

” Sesuai dengan temanya yaitu Connected ( saling terhubung ), kegiatan Family Day ini bertujuan untuk mempererat silahturrahim dan komunikasi antara siswa – siswi beserta orang tua dengan pihak sekolah atau guru ” kata Head of School SCK Don Bosco Pondok Indah, Ursula Diah dalam keterangannya kepada Kicau News

” Kegiatan Family Day ini juga untuk memperingati Hari Keluarga International yang diperingati pada setiap 15 Mei ” tambahnya

Sebagai salah satu sekolah bertaraf internasional, SCK Don Bosco Pondok Indah yang merupakan sekolah binaan dari Ciputra Group selalu mendukung apa yang diprogramkan oleh Pemerintah, salah satunya dengan rutin melaksanakan program kemanusiaan blood donation ( donor darah ) yang bekerjasama dengan PMI, Rumah Sakit, atau Puskesmas sekitar.

Lebih lanjut, Head of School SCK Don Bosco Pondok Indah, Ursula Diah berharap, semoga dengan adanya kegiatan Family Day ini bisa menambah semangat dan kerjasama pihak sekolah dengan para orang tua siswa – siswi dalam pengembangan petensi anak didik kami secara optimal untuk mewujudkan Generasi Emas tahun 2045 yang berprestasi dan berkualitas.

(Red/Tommy)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos