Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Forkopimda Jabar Cek Pelaksanaan Malam Takbiran di Wilayah Kota Bandung

1687
×

Forkopimda Jabar Cek Pelaksanaan Malam Takbiran di Wilayah Kota Bandung

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin bersama Kapolda Jawa Barat, Pangdam III Siliwangi serta Kapolrestabes Bandung mengecek pelaksanaan malam takbiran Lebaran 1445 Hijriah di sejumlah lokasi di Kota Bandung, Selasa (9/4/2024)

Polrestabes Bandung , Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jawa Barat melakukan monitoring arus lalu lintas melalui kamera CCTV di pos terpadu Taman Dago Cikapayang. Mereka pun memastikan malam takbiran berjalan aman dan kondusif.

Example 300x600

“Kondisi Bandung Raya dan Jabar pada umumnya aman dan kondusif,” ucap Bey Rabu (10/4/2024)

Ia mengapresiasi petugas yang terus siaga selama arus mudik Lebaran 1445 Hijriah dan masyarakat yang mudik menaati peraturan. Ke depan, petugas masih tetap siaga saat libur Lebaran 1445 pada H+3 Lebaran.

“Dari Polda jabar bahwa harus tetap siaga sampai H+3 diperkirakan masyarakat akan mengunjungi tempat pariwisata di Lembang, Ciwidey, pangalengan dan Pangandaran,” kata dia.

Bey meminta masyarakat yang memakai kendaraan pribadi untuk mengecek kondisi kendaraan serta kondisi kesehatan. Apabila sudah merasakan lelah untuk beristirahat terlebih dahulu dengan memanfaatkan posko yang ada.

“Jangan kelelahan di jalan,” kata dia.

Bey menambahkan arus mudik Lebaran 1445 Hijriah relatif menurun dibandingkan tahun 2023. Namun, yang bersangkutan tidak menyebut jumlah penurunan kendaraan yang melintas selama arus mudik di Jabar.

“Arus mudik baik, dibandingkan tahun lalu menurun dan kami terima kasih kepada masyarakat mematuhi imbauan. Kami membagi perjalanan mudik jadi tidak terjadi kepadatan tinggi,” ujarnya. (*)

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos