Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNasionalNews

DPD PKS Kendal Menggelar Halal Bi Halal Bersama Para Kader

109
×

DPD PKS Kendal Menggelar Halal Bi Halal Bersama Para Kader

Sebarkan artikel ini

Kendal, Kicaunews.com – Untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat, keluarga besar DPD PKS Kendal melaksanakan halal bi halal serta rapat konsolidasi bertempat di Ruang Paripurna DPRD, Sabtu (18/05/2024).

Turut hadir dalam acara rapat tersebut Ketua DPD PKS Kendal Sulistyo Ari Wibowo, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Kendal Rubiyanto serta Arif Fajar Setiawan selaku Humas dari PKS Kendal beserta jajarannya.

Example 300x600

Saat dikonfirmasi oleh awak media dalam rapat konsolidasi tersebut Ketua DPD PKS Kendal Sulistyo Ari Wibowo mengatakan bahwa sebentar lagi Kabupaten Kendal akan melakukan Pimilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang nantinya harus membawa perubahan yang lebih baik untuk Kendal, apalagi saat ini sudah banyak figur dan politisi yang akan ikut dalam ajang Pilkada yang menyatakan akan maju untuk menjadi calon Bupati Kendal.

Saat ini masyarakat harus bisa lebih cerdas dalam memilih pemimpin yang bisa membawa dampak yang lebih baik untuk masyarakat dari segi apapun seperti dari segi pendidikan, kesehatan, infrastruktur serta hal-hal yang bisa membuat masyarakat bisa lebih sejahtera apalagi saat ini Kendal mempunyai Kawasan Industri berarti angka pengangguran harus bisa berkurang.

Lebih lanjut dari pihak PKS sendiri sudah siap untuk mencarikan sosok calon yang pantas untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Kendal yang benar-benar memahami dan mengerti keadaan Kendal itu seperti apa supaya nantinya masyarakat bisa merasakan perubahan dalam kepemimpinan yang baru untuk Bupati Kendal dalam Pilkada nanti.

Bupati yang nantinya dipilih oleh masyarakat harus benar-benar peduli dan harus melakukan pembenahan pembenahan yang nantinya mengutamakan kepentingan untuk masyarakat seperti jaminan kesehatan, pendidikan yang wajib untuk masyarakat, perbaikan jalan infrastruktur serta di bidang sosial harus bisa memperhatikan data kemiskinan agar kedepannya penerima bantuan tidak salah sasaran.

Saat ini PKS memperoleh suara cukup signifikan di Kabupaten Kendal dibandingkan perolehan di Pemilu 2019 yang lalu, saat ini perolehan suara dari PKS sudah naik sampai 44 persen berarti itu tandanya masyarakat sudah lebih cerdas dalam memilih para pemimpin yang layak untuk dijadikan panutan, ungkapnya

Sementara Rubiyanto selaku Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Kendal mengatakan bahwa saat ini di PKS mempunyai lembaga partai yaitu Majelis syuro, DPTP, Mahkamah Pusat, DPTW dan DPTD atau dewan pimpinan tingkat daerah.

Dalam Pilkada nanti pihak dari PKS sangat membuka peluang bagi para calon bupati Kendal yang akan mengikuti kontestan pemilu pada ahir tahun ini, pihaknya juga tetap akan mendukung calon yang mendapatkan rekomendasi karena pada akhirnya yang mendapatkan bukan persorangan namun pasangan yang nantinya akan memimpin Kabupaten Kendal menjadi lebih baik lagi dan masyarakat yang lebih sejahtera, ungkapnya. (Novi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos