Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
Uncategorized

Bibi Diperkosa Keponakan Saat Tidur Dikamar

2480
×

Bibi Diperkosa Keponakan Saat Tidur Dikamar

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

PALI Sumsel,KicauNews.com – Entah apa yang ada dipikiran RS (23), warga Desa Tanah Abang Utara akhirnya gelap mata, lalu mencoba menyetubuhi bibi kandungnya sendiri inisial TN (21), Warga Tanjunga Raja Ogan Ilir, yang tengah tertidur pulas sang bibi RS melancarkan hasratnya, aksi pelaku diketahui korban (bibinya, red), namun pelaku akhirnya yang tak berdaya melawan korban dengan tubuh tampa busana yang di paksa pelaku dari belakang sembari memaksa menyetubuhi tubuh korban meski pun sekuat tenaga korban tak berdaya lemas semakin bebas berbuat terhadap korban.

Perbuatan tersebut menyebabkan korban syok dan terpukulTerlebih (MH) suami korban , yang sepeulang dari kerja melihat ada chat yang mencurigakan di inbok akunnya dari Ayuk Istri ku “jangan ceritakan pada siapa pun karena itu aib keluarga ” merasa penasaran MH mencoba menghubungi Pelaku RS melalui Telpon , tanpa basa basi , MH bertanya ke Pelaku dan pelaku mengakuinya dan minta maaf khilaf ” ujarnya kepada awak media.

Example 300x600

Peristiwa tersebut terjadi pada , Jumat 2 Februari 2024 sekitar pukul 11.00 wib, di sebuah kamar kediaman Orang tua pelaku , Desa Tanah Abang Utara Kecamatan Tanah Abang , Kabupaten PALI.

Sebelumnya TN tidur bersama adik pelaku (KS) . Di kamar , namun saat kejadian Setelah sadar TN sendirian , si adik pelaku tidak ada di kamar ,kamar yang semula terkunci terbuka pintunya. Jelas TN saat di bincangi awak media dengan wajah masih terbata terlihat masih trauma.

Dari kejadian itu upaya mediasi secara kekeluargaan sudah dilakukan bahkan (JH) 40 . Ayah Pelaku sendiri datang kerumah kita di Tanjung Raja Ogan Ilir mengatakan telah mengetahui dan telah mengusir pelaku RS dari rumah kedatangannya bersama kakak ipar yang lainya.”Tambahnya.

Hingga sampe pada tanggal 18 kami, melaporkan kejadian ini ke Mapolres PALI di ruang konseling pun kita tetap berkomunikasi dengan kakak ipar (JH) Ayah Pelaku RS. Namun tak kunjung ada titik temu , Kearah kebaikan terutama pada korban Tindak Pidana Kekerasan Seksual (TPKS). Yang di alami Korban.Keluarga Korban di dampingi Kuasa Hukum dari LBH Elang Maut Indonesia , melalui kepengurusan DPD CHEMI SUMSEL. Melaporkan Dugaan Tindak Pidana Kekerasan Seksual yang di alami Korban TN Warga Tanjunga Raja Ogan Ilir locus Desa Tanah Abang . Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI Sumatera Selatan.

Dengan Bukti laporan.
STTLP/LP/B-28/II/2024/SPKT/POLRES PALI POLDA SUMSEL. Dan surat Pemberitahuan Hasil Perkembangan Penyelidikan (SP2HP). B/40/III/2024 .SATRESKRIM.

Menurut Ketua DPD Elang Maut Sumsel Terlapor Randes Bin Jhon Heri terancam dengan .”Pasal 285 KUHP Jo pelecehan Seksual ” termasuk delik biasa. Karenanya, polisi dapat memproses kasus perkosaan tanpa adanya persetujuan dari pelapor atau korban. Beber Arafat, Saat mendampingi korban Ke Unit Pelayanan Daerah PPA propinsi Sumsel Oleh karena nya VeR jika tidak lagi jelas terbaca maka masih ada VeR Phsykiatrium yg dilakukan phsykolog UPTD PPA , terkait adanya trauma phsykis.

Karena itu kami Menghimbau , Pelaku ini sebaiknya menyerahkan diri karena meski pun lari kemana pun , tertangkap malah akan beratkan dirinya Club Hukum Elang Maut Indonesia (CHEMI) ini anggota tersebar di 32 Propinsi Seluruh Indonesia, dimana tujuan kita memberikan Edukasi Hukum kepada masyarakat . Dan berbadan ” Hukum Yayasan Bantuan Hukum Elang Maut Indonesia (YBHEMI)”. Pungkasnya.(Ad)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *