Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaDaerahNews

Upacara Harkitnas Ke-116 dan Hari Kearsipan Nasional Ke-53 Kabupaten Kendal

112
×

Upacara Harkitnas Ke-116 dan Hari Kearsipan Nasional Ke-53 Kabupaten Kendal

Sebarkan artikel ini

Kendal, Kicaunews.com – Dalam Rangka Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 116 dan Hari Kearsipan Nasional ke 53, bertempat di Alun-alun Kendal, Sabtu (18/05/2024).

Pada upacara tersebut secara langsung yang bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki dengan membacakan sambutan dari Menteri Komunikasi Dan Informatika Republik Indonesia.

Example 300x600

Turut hadir dalam upacara tersebut Sekda Kendal, Kodim 0715/Kendal, Polres Kendal, Para Kepala OPD, Camat, Pimpinan BUMN, BUMD serta tamu undangan yang lainnya dan upacara tersebut diikuti oleh para peserta dari kalangan Pelajar, ASN, Ormas, Mahasiswa serta lembaga yang lainnya.

Dengan mengusung tema “Bangkit Untuk Indonesia Emas” Sustainable Archibing For The Best Future tema ini menggambarkan bahwa saat ini kita dihadapkan dengan suatu realitas yang terpampang seperti kemajuan teknologi yang melesat cepat sehingga nantinya kita bisa mewujudkan momen krusial yang akan menentukan langkah kita semua dalam mewujudkannya.

Lebih lanjut kita semua harus mengetahui tentang sejarah karena bangsa kita terlahir ini banyak sejarah yang harus kita pahami dan dipelajari serta sejarah diperlukan bukan karena sensasi politiknya juga bukan sebagai sumber keteladanan nilai semata-mata tetapi pada percakapan terus menerus tentang kemajuan, kemanusiaan dan kesejahteraan.

Saat di wawancarai oleh para awak media Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki mengatakan momen Kebangkitan ini sangat penting untuk dapat kita teladani agar bangsa Indonesia tetap maju dan bisa membawa perubahan yang lebih baik.

Lebih lanjut saat ini bonus demografi yang dimiliki Indonesia haruslah dikelola dengan kebijaksanaan, salah satu yang berpeluang menjadi penopangnya adalah adopsi teknologi digital. Tingkat penetrasi internet di Indonesia telah mencapai 79,5 % dari total populasi. Hal ini diperkuat dengan potensi ekonomi digital ASEAN yang diperkirakan meroket hingga 1 triliun USD pada Tahun 2030.

Mari kita rayakan Kebangkitan Nasional kedua menuju Indonesia Emas, ungkap Wabup. (Novi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos