Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan

89
×

Brimob Polda Jabar Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tasikmalaya, kicaunews. com – Sebagai Anggota Polri khususnya Anggota Brimob selain memiliki berbagai Kemahiran dilapangan, yang sangat menunjang tugas, sangat diperlukan juga untuk Jajaran Anggota Brimob untuk memiliki mental dan kepribadian yang baik serta keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan yang maha Esa.

Jajaran Kompi 2 Batalyon D Pelopor sebagai bentuk pembinaan Rohani dan mental untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha Esa, dibulan Suci Romadhon ini memperbanyak melaksanakan kegiatan keagamaan bagi yang beragama Islam khususnya. Sabtu (30/3/2024)

Example 300x600

Untuk Anggota yang beragama Islam setiap hari setelah selesai melaksanakan Apel Pagi Anggota Brimob melaksanakan kegiatan Binrohtal berupa Sholat Dhuha bersama, pembacaan Al-Qur’an bersama atau Tadarusan.

Selain itu untuk Anggota Batalyon D Pelopor yang muslim juga diharuskan mengikuti Sholat Tarawih bersama di Mesjid Al – Ikhlas Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar, dan juga diharuskan melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dan mengikuti Acara Kuliah subuh yang diisi dengan ceramah oleh para Da’i/ustad.

Dalam kesempatan terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji S.IK.melalui Komandan Kompi 2 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu Riza Nurmansah, S.H. menyampaikan, “dibulan Suci Ramadhan ini, kita sebagai Anggota Brimob Harus meningkatkan keimanan dengan cara memperbanyak ibadah di bulan yang baik ini dibulan Suci Ramadhon”. Ungkap beliau. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos