Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Kepada Security Perumahan 

161
×

Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Kepada Security Perumahan 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jatinangor, kicaunews. com – Anggota Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jawa Barat selalu aktif untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat.

Di pimpin Bripda Sigit Himbauan ini di tujukan kepada security yang melaksanakan Pengamanan di Perumahan Puri Indah Pada kali ini anggota Brimob melaksanakan himbauan di kawasan Perumahan Kabupaten Sumedang dan sekitarnya. Anggota Brimob memberikan himbauaan kepada para security Perumahan puri Indah Jatinangor. Sabtu (30/3/2024).

Example 300x600

Kepada security, Bripda Sigit Putra,menyampaikan, “Marilah kita ikuti setiap kebijakan pemerintah, mohon untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan Kesehatan, ” ungkap Bripda Sigit.

Selain itu Bripda Sigit juga memberikan himbauan kepada para karyawan untuk selalu berhati-hati dalam bekerja, memperhatikan Keselamatan kerja, agar terhindar dari kecelakaan kerja

Dalam kesempatan lain Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat KOMBES POL. Donyar Kusumadji S.IK, melalui komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor AKP Yanyan Heryana menyampaikan bahwa, “Brimob akan terus menjadi pelopor untuk terus memberikan himbauan kepada masyarakat, serta selalu memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dimanapun berada.” Ungkap Beliau. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos