Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Ingatkan Security Waspada Tindak Kejahatan

88
×

Brimob Polda Jabar Ingatkan Security Waspada Tindak Kejahatan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cianjur, kicaunews.com – Untuk meminimalisir kejahatan khususnya kriminalitas, Brimob Kompi 4 Batalyon B Pelopor Dpp Brigpol Efriyanda bersama 2 personel lainnya melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek Vital (Obvit) perbankan yang berada di wilayah hukum Brimob Cipanas, Jumat (3/5/2024).

Pada pelaksanaan patroli tersebut Anggota Patroli Brimob kompi 4 B mengunjungi Bank Artha graha yang terletak di Jalan Cipanas Cianjur, dalam kunjungannya anggota Patroli berkomunikasi dengan petugas keamanan (Satpam) yang sedang melaksanakan tugas jaga.

Example 300x600

Pada kesempatan tersebut, Danru patroli Brigpol Efriyanda menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Satpam senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan Baik siang maupun Malam hari.

“Laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area Bank maupun Mesin ATM segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan” himbau Brigpol Efriyanda.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K., melalui Komandan kompi 4 Batalyon B Pelopor AKP Herdi Herman mengatakan “kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polres Cianjur di sekitar Mako Brimob Cipanas khususnya yang menyasar Perbankan.

Kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman sudah ada Brimob Polri di sekelilingnya” tutup Komandan kompi 4 Batalyon B Pelopor AKP Herdi Herman. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos