Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ciputat Timur Sambangi Showroom Mobil Sosialisasikan Kamtibmas

129
×

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ciputat Timur Sambangi Showroom Mobil Sosialisasikan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangerang Selatan, Kicaunews.com  – pada hari Minggu, tanggal 5 Mei 2024, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciputat Polsek Ciputat Timur, Aipda Asep Tasdik, bersama Serda Subur dari Koramil Ciputat, melakukan kegiatan sambang ke showroom mobil Daihatsu 04 Rw 13 Kel. Ciputat. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan kesadaran pegawai akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan (Kamtibmas).

Dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Serda Subur bertemu dengan Bapak Muklis, yang bertugas sebagai petugas keamanan (security) di lokasi tersebut. Dalam kesempatan tersebut, beberapa pesan Kamtibmas disampaikan kepada Bapak Muklis dan para petugas keamanan, serta masyarakat yang berada di sekitar area tersebut.

Example 300x600

Aipda Asep Tasdik menggaris bawahi pentingnya menjaga lingkungan agar tetap kondusif, serta memberikan saran untuk memasang CCTV sebagai alat pendukung keamanan di titik-titik rawan kejahatan. Selain itu, perhatian terhadap orang atau barang yang masuk dan keluar dari area showroom untuk mencegah potensi kejahatan yang dapat terjadi.

Kegiatan sambang ini menunjukkan komitmen dan kerja sama antara pihak kepolisian dan TNI setempat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan area showroom. Diharapkan, upaya ini dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi khususnya showroom mobil Daihatsu 04 Rw 13 Kel.Ciputat Ciputat.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos