Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaDaerahNews

PKB Pangandaran Buka Pendaftaran Balon Kepala Daerah di Pilkada 2024

251
×

PKB Pangandaran Buka Pendaftaran Balon Kepala Daerah di Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Pangandaran, KicauNews.com – Menjelang perhelatan Pilkada Kabupaten Pangandaran tahun 2024 ini, DPC PKB kabupaten Pangandaran mulai dengan membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah yang bertujuan untuk memenangkan event konstelasi politik di pilkada tersebut.

Pelaksanaan kegiatan yang berupa launching pendaftaran balon kepala daerah tersebut dilaksanakan dilokasi kantor DPC PKB Pangandaran yang berada di wilayah kecamatan Parigi, Kamis (25/04), dihadiri oleh Ketua Dewan Syuro DPC PKB Ahmad Irfan Alawi, Ketua DPC PKB Otang Tarlian, Sekretaris DPC Aep Najmudin serta puluhan rekan awak media.

Example 300x600

Hal itu berdasar SK DPC PKB Kabupaten Pangandaran No.127 yang mana telah menetapkan JALALLUDIN, SAg sebagai Ketua Desk Pilkada DPC PKB Pangandaran, Sekretaris INDRA LESMANA dan untuk bendahara AEP NAJMUDIN.

Pada kesempatan tersebut ketua Desk Pilkada DPC PKB Pangandaran Jalalludin menjelaskan launching pendaftaran bakal calon Kepala Daerah kabupaten Pangandaran di Pilkada 2024 ini, dimulai dari hari ini Kamis 25 April sampai hari Sabtu 04 Mei 2024.

“Dan tugas kami sebagai desk Pilkada adalah untuk menggodog secara administrasi terkait rekrutmen calon kepala daerah beserta tahapan – tahapan yang akan di lalui,”ujarnya

Menurutnya pendaftaran ini di buka untuk membuka kesempatan seluas – luasnya bagi Kader PKB, Tokoh Nahdlatul ulama (NU) dan juga Warga Masyarakat Pangandaran (non kader) yang memang berkesempatan untuk ikut berkompetisi dalam pelaksanaan pilkada nanti, kami ini sifatnya terbuka.

“Nanti siapa yang akan kemudian direkomendasi oleh DPP PKB tentunya sesuai dengan usulan yang kami sampaikan ke pihak DPP melalui tahapan penjaringan ini yang diusulkan melalui DPW dan Insyaalloh sesuai dengan kriteria – kriteria yang ada di PKB baik itu kader maupun non-kader sebab pada akhirnya kita akan menjaring pasangan Bupati – Wakil Bupati untuk di kabupaten Pangandaran ini.

Di akhir Ketua Desk Pilkada DPC PKB Pangandaran Jalalludin menyampaikan mudah-mudahan melalui wadah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini lahir pimpinan kepala daerah di kabupaten Pangandaran sesuai dengan yang kita harapkan dan dapat membangun Pangandaran ke arah yang lebih baik yang tentunya sesuai dengan apa yang di harapkan oleh seluruh warga masyarakat Pangandaran. Pungkasnya. (ToN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos