Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Berikan Rasa Aman Melalui Patroli Harkamtibmas

85
×

Brimob Polda Jabar Berikan Rasa Aman Melalui Patroli Harkamtibmas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cirebon,kicaunews.com – Satbrimobda Jabar, Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor kembali melaksanakan kegiatan Pembinaan Penyuluhan Perpolisian Masyarakat (Polmas) kali ini di wilayah Talun Kab Cirebon. Sabtu (20/4/2024)

Bripka Rio melaksanakan patroli dialogis dan harkamtibmas ke Desa Cempaka Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon dan menghimbau kepada warga tentang pemeliharaan harkamtibmas di wilayah sekitar .

Example 300x600

“Kita melaksanakan patroli harkamtibmas secara terus menerus dengan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal di wilayah sekitar serta menghimbau kepada warga agar di perketat untuk kewaspadaan dan lakukan patroli di jam jam rawan.” Ungkap Bripka Rio

Tujuan Patroli ini dalam rangka “menciptakan rasa aman wilayah serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif serta memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat sesuai arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Donyar Kusumadji S.I.K” ..ungkap Bripka Rio

Dalam arahannya, Dansat Brimob Polda Jabar menyampaikan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan di lingkungan dengan mengaktifkan Sistim keamanan lingkungan (Siskamling),.

“Diharapkan masyarakat turut pro aktif dan selalu berkordinasi dengan pihak Kepolisian, jika ada permasalahan sekecil apapun segera melapor ke pihak kepolisian terdekat, dan diusahakan permasalahan dapat diselesaikan di tingkat desa”, himbau Dansat Brimob Polda Jabar. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos