Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Sektor 5 Citarum Harum Sub 1 Sisir Sampah di Bantaran Sungai

91
×

Sektor 5 Citarum Harum Sub 1 Sisir Sampah di Bantaran Sungai

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Sektor 5 Citarum Harum Sub 1 dan Sub 2 pembersihan sampah di sekitar Desa Sumbersari, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung. Selasa (16/4/2024).

Terpantau di lokasi Satgas Citarum Harum Sektor 5 Sub 1 menyisir sampah di bantaran sungai Citarum.

Example 300x600

Pembersihan sampah merupakan salah satu program Citarum harum sebagai upaya untuk menjaga keindahan lingkungan dan menjaga area sepanjang bantaran sungai.

Dansub 1 Peltu Napitupullu mengatakan, sungai mempunyai fungsi dan manfaat yang sangat vital bagi kehidupan manusia, hewan dan makhluk hidup lainnya.

“Hal tersebut dilakukan untuk memberikan kesadaran dan kepedulian kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga Daerah Aliran Sungai (DAS) dan penanaman pohon”. Kata dia.

Pihaknya berharap, semoga dengan membersihkan sampah dan penanaman pohon, mereka dapat melanjutkan untuk menjaga dan merawatnya, Karena sungai dan pohon itu akan sangat bermanfaat di kemudian hari.

“Mari kita sama-sama jaga dan merawatnya dan jangan lupa jaga kebersihan, jangan membuang sampah sembarangan terutama ke Daerah Aliran Sungai (DAS)”. Tutupnya. (MW)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos