Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNews

Sebuah Gudang Rongsokan Ludes Terbakar Si Jago Merah

86
×

Sebuah Gudang Rongsokan Ludes Terbakar Si Jago Merah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Sebuah gudang rongsokan di jalan lingkar utara, Kelurahan/Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo mengalami Kebakaran, Gudang rongsokan tersebut ludes terbakar setelah si jago merah membakar barang bekas yang mudah terbakar.

Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB berawal saat terlihat api tidak terlalu besar membakar barang rongsokan. Namun beberapa jam kemudian karena angin di lokasi cukup kencang membuat api semakin membesar dan meluas hingga ke area 100 meter. Terlebih lagi di lokasi tersebut banyak barang mudah terbakar.

Example 300x600

Beberapa barang yang ada didalam gudang membuat api cepat merembet dan membesar seperti kardus, botol plastik, kayu dan besi. Hal tersebut membuat pihak pemadam kebakaran menurunkan 5 mobil pemadam, ditambah mobil bantuan penyuplai air dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) setempat

Lurah Mayangan, Iwan Arif Afandi menjelaskan, gudang barang rongsokan itu milik Hasyim, warga setempat. Beruntungnya, meski api membesar tidak sampai menjalar ke rumah warga, karena lokasi kejadian lumayan jauh dari permukiman.

“Kebetulan gudang barang rongsokan berada di sebelah utara jalan dan jajarannya itu banyak tempat seperti tempat jemuran ikan dan tempat sampah,” ucap Iwan saat meninjau lokasi kejadian.

Untuk memadamkan api, membutuhkan 5 kendaraan pemadam kebakaran dan 1 kendaraan penyuplai air. Arus lalulintas juga ditutup untuk kelancaran mobil pemadam kebakaran lalu lalang.

“Untuk penyebab kebakarannya masih belum diketahui, hanya saja pemilik gudang rongsokan cuma mengalami kerugian materiil. Untungnya juga tidak ada korban jiwa, karena memang gudang ini biasanya jam 5 sore sudah tutup,” pungkas Iwan.

 

(Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *