Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Sektor 5 Citarum Harum Sub 2 Edukasi Warga Tentang Kebersihan Lingkungan

127
×

Sektor 5 Citarum Harum Sub 2 Edukasi Warga Tentang Kebersihan Lingkungan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung, kicaunews. com – Tak hanya melakukan kegiatan Karya Bhakti pembersihan sampah saja, Satgas Citarum Harum Sektor 5 Sub 2 gencarkan komunikasi sosialisasi kepada warga salah satunya a masyarakatnya dan Diantaranya Sungai.

Saat ini Satgas Citarum Harum Sektor 5 Sub 3 melakukan kegiatan komunikasi sosial tentang Citarum Harum dengan menanamkan Jiwa kebersihan dan kedisiplinan kepada Pelajar yang ada di wilayah Desa Bojongemas, Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung. Kamis (28/3/2024).

Example 300x600

Dalam keterangannya Dansub 2 Peltu Syahril menjelaskan, Kegiatan Komunikasi Sosial ini merupakan Upaya Satgas Citarum Harum dalam memberikan himbauan dan arahan kepada masyarakat khususnya ibu ibu rumah tangga.

“Komsos ini untuk menumbuhkan kedisiplinan serta jiwa kebersihan agar lebih peduli akan kebersihan lingkungan dengan cara merawat dan menjaga kebersihan di lingkungan dan sekitar bantaran sungai”. Katanya.

Dengan demikian, Syahril mengajak kepada masyarakat agar lebih mencintai tentang alam terutama tentang aliran sungai harus di jaga dan di lestarikan karena untuk massa depan anak cucu kita nanti.

“Mari kita jaga air dan alam kita, kalau kita bisa menjaga alam maka alam akan menjaga kita sesuai dengan semboyan kami bahwa Citarum adalah kita maka kita semua bertanggung jawab untuk Citarum yang berkelanjutan,” pungkasnya. (MW)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *