Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Perketat Penjagaan di Mako

89
×

Brimob Polda Jabar Perketat Penjagaan di Mako

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Sumedang,kicaunews.com – Aparat Keamanan dalam hal ini Polri tidak mau lengah dan kecolongan. Untuk itu Kesiap siagaan Seluruh Jajaran dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban di Masyarakat.

Jajaran Satbrimob Polda Jawa barat demi keamanan dan kenyamanan Mako memperketat pemeriksaan terhadap tamu dan kendaraan yang masuk. Hal ini dilakukan karena tidak mau ada orang jahat yang tidak bertanggunng jawab masuk ke area Mako Satbrimob Polda Jabar.

Example 300x600

Piket Jaga Gerbang Mako atau Ksatrian dilaksanakan oleh 1 Regu jaga, Pada hari ini Regu Jaga dipimpin oleh Aiptu Riono Gani sebagai Danru Jaga, dari Jajaran Kompi 1 Batalyon A Pelopor. Seluruh Anggota Jaga dilengkapai dengan senjata Api lengkap dan menggunakan Body Vest atau Rompi anti peluru.

Keamanan dan kenyamanan Mako berada pada regu Jaga ini, untuk itu Regu Jaga ini harus selalu Waspada dan Responsiv dan jeli. Regu Jaga selalu memeriksa setiap kendaraan yang mau memasuki Mako Satbrimob Polda Jabar, kendaraan yang masuk diperiksa dengan teliti dan ditanyakan secara detail maksud dan tujuannya, terutama kendaraan yang membawa barang, selain itu memeriksa Identitas setiap org yang memasuki Area Mako. Sabtu (27/4/20204)

Dalam kesempatan terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji S.Ik. melaui Komandan Kompi 1 AKP Yanyan Heryana menyampaikan, “Penjagaan Mako harus Aman dan kondusif dan juga kita tingkatkan pengamanan Mako kita dan Fasilitas-umum lainya untuk menghidari hal-hal yang tidak diharapkan.” Ungkap beliau. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *