Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Wujudkan Kamtibmas Kondusif di Wilayah Cipanas Cianjur

112
×

Brimob Polda Jabar Wujudkan Kamtibmas Kondusif di Wilayah Cipanas Cianjur

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cianjur,kicaunews.com – Atas perintah komandan kompi 4 Batalyon B Pelopor AKP Herdi Herman, anggota Brimob Kompi 4 B Pelopor Dpp Briptu Noval bersama 2 personil lain nya melaksanakan kegiatan Patroli ke pasar tradisional bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah sedini mungkin terjadinya kriminalitas.

Tim patroli Brimob melaksanakan patroli sambang ataupun dialogis di pasar tradisional Cipanas, kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur dengan menyasar warga masyarakat pengunjung dan pedagang Pasar, Jumat (26/04/2024)

Example 300x600

Personil menghimbau untuk sama sama menjaga menjaga situasi tetap kondusif, dalam melakukan parkir kendaraan lakukan dengan baik agar tidak menimbulkan kecelakaan lalulintas ataupun kemacetan.

“Tetap berhati-hati membawa barang, perhiasan, dompet ataupun HP jangan sampai menjadi korban kriminalitas, ” ujar Briptu Noval.

Komandan kompi 4 Batalyon B Pelopor AKP Herdi Herman meminta kepada petugas patroli tetap mengimbau pedangang serta pengunjung pasar agar selalu memperhatikan barang bawaan nya agar selalu berhati-hati.

Komandan Batalyon B Pelopor KOMPOL Maman Ismail A.Md., dalam Apel menegaskan kepada seluruh jajaran Brimob Polda Jabar untuk menghimbau dan berperan aktif di lingkungan masyarakat guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif, serta dapat mengantisipasi terjadinya tindakan kejahatan di lingkungan masyarakat.

“Patroli Dialogis ini disambut baik oleh masyarakat, salah seorang warga mengucapkan terimakasih dan himbauannya, sehingga warga masyarakat tidak merasa was-was dalam beraktivitas,” pungkas Briptu Noval. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *