Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Tak Hanya Pembersihan Sungai, Sektor 22 Citarum Harum Sub 7 Edukasi Rutin Tentang Kebersihan Lingkungan

134
×

Tak Hanya Pembersihan Sungai, Sektor 22 Citarum Harum Sub 7 Edukasi Rutin Tentang Kebersihan Lingkungan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Di Bulan Suci Ramadhan, Satgas Citarum Harum tak hanya melakukan kegiatan Karya Bhakti pembersihan sampah saja, namun mereka manfaatkan dengan menggencarkan komunikasi sosialisasi kepada warga salah satunya kepada ibu – ibu dan anak – anak di wilayah sekitar.

Saat ini Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 7 melakukan kegiatan komunikasi sosial tentang Citarum Harum dengan menanamkan Jiwa kebersihan dan kedisiplinan yang ada di wilayah Kelurahan Cisaranten Wetan, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung. Kamis (28/3/2024).

Example 300x600

Dalam keterangannya, Dansub 7 Serma Abdulloh Fauzi menjelaskan, Kegiatan Komunikasi Sosial ini merupakan Upaya Satgas Citarum Harum dalam memberikan himbauan  kepada ibu – ibu dan anak – anak.

“Komsos ini untuk menumbuhkan kedisiplinan serta jiwa kebersihan agar lebih peduli akan kebersihan lingkungan dengan cara merawat dan menjaga kebersihan di lingkungan dan sekitar bantaran sungai”. Katanya.

Dengan demikian, Ia terus mengajak agar mereka lebih mencintai tentang alam terutama tentang aliran sungai harus di jaga dan di lestarikan karena untuk massa depan mereka.

“Mari kita jaga air dan alam kita, kalau kita bisa menjaga alam maka alam akan menjaga kita sesuai dengan semboyan kami. kita semua bertanggung jawab untuk kebersihan sungai,” pungkasnya. (MW)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *