Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNewsPolri

Kapolresta Barelang Giat Peresmian Renovasi Lapangan Tenis Indoor BTC Barelang

88
×

Kapolresta Barelang Giat Peresmian Renovasi Lapangan Tenis Indoor BTC Barelang

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Barelang, Kicaunews.com – Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH Melaksanakan Kegiatan peresmian renovasi lapangan tenis Indoor Bhayangkara Tenis Club Barelang (BTC Barelang) di Lapangan Tenis BTC Barelang pada hari Rabu. (27/03/24)

Turut hadir pada kegiatan ini mantan Kapolda Kepri Irjen Pol (Purn). Dr. Aris Budiman, M.Si., mantan Wakapolda Kepri Irjen. Pol. (Purn.) Drs. Darmawan, M.Hum, Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH, Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH, PJU Polresta Barelang, dan Tim Tenis BTC Barelang.

Example 300x600

Dalam sambutannya Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH mengucapkan terimakasih kepada mantan Kapolda Kepri Irjen Pol (Purn). Dr. Aris Budiman, M.Si. dan mantan Wakapolda Kepri Irjen. Pol. (Purn.) Drs. Darmawan, M.Hum atas kehadirannya dalam peresmian renovasi lapangan tenis Indor Bhayangkara Tenis Club Barelang, dan saya juga berterima kasih kepada Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH atas memperkasai sehinnga lapangan tenis ini dapat direnovasi dengan baik.

“ini sudah menjadi peresmian kedua yang saya lakukan, semoga ini bermanfaat bagi anggota polresta barelang dan ini juga menjadi kenang-kenangan apabila saya sudah tidak menjabat sebagai kapolresta barelang lagi seperti mantan Kapolda Kepri Irjen Pol (Purn). Dr. Aris Budiman, M.Si. yang sudah membangun polda kepri sehingga menjadi seperti saat ini”tambah Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH.

Selanjutnya setelah sambutan dari Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH dilakukan penanda tanganan di batu prasasti peresmian renovasi lapangan tenis Indor Bhayangkara Tenis Club Barelang serta foto bersama.

(Vio Sari/Humas)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *