Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNewsPolri

Pererat Silaturahmi, Kapolresta Barelang Buka Puasa Bersama dengan Anggotanya

103
×

Pererat Silaturahmi, Kapolresta Barelang Buka Puasa Bersama dengan Anggotanya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Barelang, Kicaunews.com – Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH Melaksanakan Kegiatan peringatan Nuzulul Qur’an dan Berbuka Puasa Bersama Keluarga Besar Polresta Barelang dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H dengan tema Berkah Ramadhan mempererat silahtuhrahmi, kebersamaan & kekompakan kita dalam pelaksanaan tugas kepolisian di Masjid Jihadul Mucharrom Mapolresta Barelang Barelang pada hari Rabu. (27/03/24)

Turut hadir pada kegiatan ini, Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang Ny. Lisa Nugorho, Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang Ny. Ani Syafrudin, PJU Polresta Barelang, Sekertaris Umum MUI Kota Batam H. Syukri Ilyas, Personel Polresta Barelang, dan Anak-anak Panti Asuhan serta awak media.

Example 300x600

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan Peringatan Nuzulul Qur’an oleh Sekertaris Umum MUI Kota Batam H. Syukri Ilyas, ia mengatakan Nuzul Qur’an adalah suatu peristiwa besar yaitu turunnya kitab suci Al-Qur’an yang merupakan pedoman hidup kita umat muslim di seluruh dunia. Al-Quran diturunkan kepada Rasulullah Shallallahu Allaihi Wasallam adalah firman Allah yang sampai hari kiamat terjamin kesuciannya.

“Marilah kita jadikan bulan suci ramadhan ini sebagai momentum untuk semakin giat mempelajari Al-Quran tidak hanya membacanya saja, akan tetapi juga berusaha mempelajari maknanya-maknanya sebab dalam Al-Quran sudah sempurna mengatur setiap segi kehidupan kita secara pribadi, keluarga, bermasyarakat, berbangsa maupun bernegara,” tambah Sekertaris Umum MUI Kota Batam.

Kemudian setelah dilaksanakan Nuzulul Qur’an dilakukan buka puasa bersama seluruh hadirin yang hadir dalam kegiatan tersebut dan selanjutnya melaksanakan solat maghrib berjamaah serta pemberian tali asih kepada anak-anak panti asuhan.

(Vio Sari/Humas)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *