Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Dansub 1 Peltu Napitupullu Pimpin Apel Pagi

96
×

Dansub 1 Peltu Napitupullu Pimpin Apel Pagi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com  – Komandan Sub 3 Sektor 5 Citarum Harum Peltu Wahyu pimpin Apel pagi di Desa Sumbersari, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung. Kamis (28/3/2024).

Terpantau di Lokasi, Kegiatan apel di ikuti anggota dan masyarakat sebelum melakukan Kegiatan rutin dalam menjaga kebersihan sungai Citarum.

Example 300x600

Saat di temui di lokasi, Peltu Wahyu Mengatakan, sebelum melakukan kegiatan rutin, Sektor 5 Citarum Harum Sub 3 apel pagi untuk mengecek personil dan masyarakat.

“Kami setiap pagi melaksanakan apel untuk mengecek personil dan masyarakat serta memberikan arahan sebelum melakukan kegiatan”. Katanya.

Kepada Anggota, Peltu Napitupullu menyampaikan, bahwa kegiatan hari ini kita melaksanakan pembersihan sungai Citarum, perawatan pohon dan komunikasi sosial.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan rutin dala rangka program Citarum harum sesuatu Perpres No. 15 tahun 2018”.  Ujar dia.

Lebih lanjut Napitupullu menjelaskan, pembersihan dengan membabad rumput liar dan sampah yang dapat mengganggu aliran sungai.

“Selain itu kita melaksanakan perawatan pohon hasil tanam sebelumnya agar tumbuh subur sesuai harapan”. Jelasnya.

Tak hanya itu, Peltu Napitupullu berharap kepada anggota agar terus melakukan edukasi kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan terutaman ke sungai.

“Kita merubah mindsite masyarakat, yang tadinya tidak peduli menjadi lebih peduli terhadap kebersihan sungai Citarum”. Pungkasnya. (MW)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *