Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Patroli Harkamtibmas di Lingkungan Masyarakat

111
×

Brimob Polda Jabar Patroli Harkamtibmas di Lingkungan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Sumedang,kicaunews.com – Guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Kompi 2 Batalyon A Pelopor SatBrimob Polda Jabar terus berupaya meningkatkan kegiatan patroli dengan menyambangi tempat-tempat di wilayah Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang yang di anggap rawan aksi kejahatan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Seperti pada pada hari ini Anggota Kompi 2 yang di laksanakan oleh Aiptu Faruq melaksanakan patroli menyambangi masyarakat yang dimana sangat rawan terjadinya tindak kejahatan seperti curas, perampokan dan lainnya yang bisa terjadi kapan saja.

Example 300x600

Oleh karena itu tim patroli menyambangi lingkungan masyarakat guna memberikan penyuluhan dengan memberikan pesan Kamtibmas kepada petugas keamanan agar selalu waspada serta hati-hati dalam bertugas karena aksi kejahatan akan terjadi kapan saja.

Aiptu Faruq mengatakan ” kami menghimbau kepada petugas keamanan agar Laksanakan patroli disekeliling rumah warga dengan body sistem pada siang hari maupun malam hari, jika melihat atau menemukan oknum aksi kejahatan segera laporkan kepada pihak Kepolisan terdekat guna mengantisipasi aksi main hakim sendiri yang dilakukan oleh masyarakat”, ucapnya. Jum’at (26/4/2024).

Ditempat terpisah Dansat brimob polda jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K., menyampaikan ” agar masyarakat tetap waspada dan selalu berhati-hati dimanapun berada, serta ikut menjaga keamanan dengan melapor kepada petugas apabila menemukan kegiatan-kegiatan yang mengarah pada tindakan kriminal yang merugikan banyak orang, dengan tujuan bisa di antisipasi dengan segera ” tegasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *