Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Bupati Dolly Ajak ASN Pemkab Tapsel Berkurban

100
×

Bupati Dolly Ajak ASN Pemkab Tapsel Berkurban

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tapsel, Kicaunews.com – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu pimpin apel pagi gabungan bersama ASN Tapsel, di lapangan Parade Komplek Perkantoran Pemkab Tapsel, Sipirok, Senin (6/5).

Di kesempatan itu, Dolly mengingatkan bahwa bulan Idul Adha akan tiba sehingga mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemkab Tapsel untuk melakukan kurban, guna dibagikan ke masyarakat Tapsel yang layak mendapatkannya.

Example 300x600

Di mana, masyarakat Tapsel yang tinggal di suatu Desa yang minoritas muslim maupun yang pendapatannya kurang maka mereka akan dapat merasakan kebahagiaan dan kehangatan di hari Idul Adha.

“Dengan demikian, upaya-upaya yang dilakukan, tidak lain untuk tercapainya visi misi agar masyarakat Tapsel semakin sejahtera,” kata Bupati.

Ia juga menekankan kepada ASN yang beragama Islam yang berpendapatan setara 85 gram emas agar mengeluarkan zakat mal.

“Tentunya dengan dikeliarkannya zakat mal tersebut harta yang bapak-ibu peroleh semakin barokah dan akan diberikan kelancaran dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Sementara bagi ASN yang pendapatannya belum mencukupi, Dolly meminta kerelaan hati untuk mengeluarkan 1% dari pendapatannya.

Di mana hal tersebut telah dikelola oleh bendahara Instansi masing-masing yang disalurkan ke rekening Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Tapsel.

“Dengan harapan Baznas dapat mencari warga Tapsel yang berhak menerima zakat sehingga mereka dapat menikmati harta dari bapak-ibu,” tutupnya. (Syams)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos