Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Babhinkamtibmas Polsek Ciputat Timur “Police Go to School” di SMK Islam Ruhama

110
×

Babhinkamtibmas Polsek Ciputat Timur “Police Go to School” di SMK Islam Ruhama

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangerang Selatan, Kicaunews.com  – Senin 06 Mei 2024, Kanit Binmas AKP Sugianto dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Curendeu Aiptu Saptono melaksanakan kegiatan “Go to School” di SMK Islam Ruhama, Kelurahan Cirendeu.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan arahan motivasi kepada peserta didik baru agar semangat dalam belajar, menjunjung tinggi nilai kejujuran, saling menghargai, menghormati, menjaga disiplin, serta menjalani hidup yang bersih dan sehat. Selain itu, juga diberikan pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya kenakalan remaja, tawuran, dan penyalahgunaan narkoba.

Example 300x600

Dengan melibatkan Bhabinkamtibmas, diharapkan para siswa/siswi baru dapat lebih memahami pentingnya menjaga lingkungan sekolah yang kondusif, mematuhi aturan-aturan yang berlaku, dan membangun kesadaran tentang dampak negatif dari perilaku negatif seperti kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba.

Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan memberikan dampak positif bagi peserta didik baru di SMK Islam Ruhama. Selalu penting untuk memberikan perhatian khusus pada generasi muda agar mereka dapat tumbuh menjadi pribadi yang berkualitas dan berkontribusi positif bagi masyarakat.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos