Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Patroli Obyek Vital

96
×

Brimob Polda Jabar Patroli Obyek Vital

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cianjur,kicaunews.com  – Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pacet, Anggota Brimob Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jawa barat dipimpin oleh Bripka Zaji Pranoto bersama 2 personil lain nya melaksanakan Patroli Dialogis menyambangi Kantor Pegadaian di kecamatan Pacet, kabupaten Cianjur, Jawa barat, Jumat (26/04/2023).

Pada kesempatan Patroli Dialogis anggota Brimob bertemu dengan security kantor pegadaian dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Mengingatkan agar selalu berhati-hati dan waspada dalam setiap menjalankan tugasnya.

Example 300x600

“Pastikan CCTV berfungsi normal, laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik di dalam maupun disekitaran Pegadaian segera laporkan ke pihak berwajib terdekat sehingga segera dapat ditindaklanjuti ”jelas Bripka Zaji.

Dalam kesempatan ini juga disampaikan tentang penggunaan masker yang sudah di tiadakan oleh pemerintah tetapi tetap waspada akan ada nya penyebaran virus covid dengan cara tetap menjaga kesehatan, ”tutupnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *