Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNews

Pengukuhan Dewan Penasehat, Dewan Pertimbangan Serta Dewan Pengurus Kadin Kabupaten Kendal

82
×

Pengukuhan Dewan Penasehat, Dewan Pertimbangan Serta Dewan Pengurus Kadin Kabupaten Kendal

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kendal, Kicaunews.com – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Kendal secara resmi telah dikukuhkan oleh Ketua Umum Kadin Jawa Tengah Harry Nuryanto Soediro, SE. MM dengan melantik Dewan Penasehat, Dewan Pertimbangan dan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Kendal masa bhakti 2023-2028 bertempat di Pendopo Tumenggung Bahurekso, Rabu (08/05/2024).

Acara tersebut secara langsung dihadiri oleh Bupati Kendal Dico M Ganinduto, Sekda Kendal Ir Sugiono MT, Jajaran Forkopimda, serta jajaran dari Pengurus Kadin Kendal dan tamu undangan yang lainnya.

Example 300x600

Dalam acara pengukuhan ini ditandai dengan penandatanganan berita acara serta serah terima pemberian bendera Kadin kepada Ketua Kadin Kendal Fransisca Tjokro Handoko, B. Inta sebagai tanda bahwa kepengurusan Kadin Kendal telah resmi dikukuhkan dan semoga kedepannya kiprah Kadin bisa berkiprah di seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Kendal.

Selanjutnya Bupati Kendal Dico M Ganinduto memberikan sambutanya dengan mengucapkan selamat kepada para Pengurus Kadin yang telah dikukuhkan, semoga kedepannya bisa lebih baik, maju dan membawa manfaat bagi para pelaku usaha yang ada di Kabupaten Kendal.

Dico juga memberikan apresiasi kepada para Pengurus apalagi saat ini Ketua Kadin Kendal yang baru masih muda, energik serta mempunyai program-program yang bisa membawa perubahan serta kemajuan Kadin, ungkapnya.

Sementara Ketua Kadin Kabupaten Kendal Fransisca Tjokro Handoko, B. Inta mengatakan bahwa kedepannya akan terus membawa Kadin menjadi lebih baik, maju serta bisa membawa perkembangan yang pesat bagi para pelaku UMKM supaya mereka bisa hidup lebih layak dan sejahtera dalam mengembangkan usahanya.

“Harapannya semoga semuanya bisa berjalan dengan lancar dan kepengurusan Kadin Kendal yang baru ini bisa berkolaborasi dengan Pemerintah agar nantinya bisa berkembang dengan lebih baik dan maju lagi,”harapannya.

(Red/Novi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos