Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Sanggah kepsek SMAN 1 Sinunukan atas beredarnya pemberitaan LSMKPKRI yang ingin melaporkannya

174
×

Sanggah kepsek SMAN 1 Sinunukan atas beredarnya pemberitaan LSMKPKRI yang ingin melaporkannya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Madina, Kicaunews.com – Setelah kepsek SMA N 1 Sinunukan Paihsan Nasution.S.Pd melihat ada pemberitaan di media yang sudah menyebar di medsos tentang dia akan di laporkan LSMKPKRI Pahrin Siregar.

Paihsan langsung menelpon si penulis berita kenapa ada berita naik tanpa konfirmasi dulu. Lalu wartawan media menjawab sudah dua hari berulang ulang ku telpon bapak masuk tapi tak di angkat dan kukirim melalui wa juga tak di balas. senin 1/4/ 2024. Dan seterusnya pak ihsan lalu minta maaf bukan karna aku tak mau mengangkat telpon, dan juga tak mau membalas. semua kawan media mitra saya, kebetulan selama bulan puasa ini aku jarang melihat pesan dan telpon masuk ke wa saya ucapnya kepada si penulis berita tersebut.

Example 300x600

Jadi terkait pemberitaan LSMKPKRI yang ingin melaporkan saya atas dugaan korupsi itu tak benar yg di tuduhkan atas pemungutan yang kami lakukan bukan pungli. Sebelum kami melakukan pungutan atas berdasarkan kesepakatan antara komite dan juga orang tua wali murid.

Dan selanjutnya ketua komite sekolah SMAN 1 Sinunukan bapak Sutarno membenarkan semua atas musyawarah kami sama orang tua murid ucapannya.

majid

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos