Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Tahanan Polsek Serpong Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Oleh Urkes Polres Tangsel

107
×

Tahanan Polsek Serpong Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Oleh Urkes Polres Tangsel

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangsel, Kicaunews.com – Unit Kesehatan (Urkes) Polres Tangerang Selatan di bawah pimpinan Ipda. Nenden Juhriah, Amd. Keb., telah melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap tahanan yang berada di Polsek Serpong. Hasil pemeriksaan tersebut menunjukkan bahwa keadaan kesehatan kedelapan tahanan yang diperiksa berada dalam kondisi sehat.

Pemeriksaan yang dilakukan oleh Urkes Polres Tangerang Selatan merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kesejahteraan tahanan yang berada di bawah pengawasan pihak kepolisian. Dalam pemeriksaan tersebut, tidak ditemukan adanya masalah kesehatan yang signifikan pada kedelapan tahanan yang telah diperiksa.

Example 300x600

“Kami telah melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap delapan orang tahanan yang berada di Polsek Serpong, dan hasilnya menunjukkan bahwa mereka dalam keadaan sehat,” ujar Ipda. Nenden Juhriah.

Kepolisian Tangerang Selatan menegaskan bahwa pemeriksaan kesehatan terhadap tahanan merupakan bagian dari standar prosedur operasional untuk memastikan kondisi kesehatan dan kesejahteraan tahanan yang ditahan. Langkah ini dilakukan sebagai bentuk perhatian terhadap hak asasi dan kesejahteraan manusia, termasuk bagi para tahanan.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *