Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
Kesehatan

8 Istilah yang Sering Digunakan di Dunia Pijat Plus-Plus, Apa sih artinya?

143
×

8 Istilah yang Sering Digunakan di Dunia Pijat Plus-Plus, Apa sih artinya?

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kicaunews.com — Kini sedang populer istilah pijat plus-plus di TikTok dan media sosial lainnya. Pijat plus-plus diartikan sebagai aktivitas memijat seluruh tubuh pelanggan dari kepala hingga ujung kaki, lalu dilanjutkan dengan layanan tambahan di luar pijat tersebut.

Aktivitas pijat plus-plus dilakukan secara terselubung. Dari luar terlihat seperti tempat pijat atau spa sauna. Namun, ketika pelanggan sudah berada di kamar, terapis akan menawarkan jasa layanan seks.

Example 300x600

Ada banyak istilah yang sering digunakan di dunia pijat plus-plus. Untuk lebih jelasnya yuk kita simak ulasan selengkapnya berikut ini:

 

  1. BJ

BJ (Blowjob) merupakan aktivitas seksual dimana mencoba memasukkan atau menghisap alat kelamin pria ke dalam mulut. Dengan melakukan aktivitas ini, penis seolah dirangsang dengan aksi-aksi nakal, sehingga gairah seksualnya meningkat.

Aktivitas seksual ini merupakan bagian dari foreplay atau bisa juga dilakukan saat sedang bercinta sudah mulai semakin intim.

  1. HJ

Dalam dunia pijat plus-plus, ada pula istilah yang dinamakan handjob (HJ). Istilah ini memang sangat populer di kalangan pemijat yang menawarkan pijatan sensual kepada pelangganya.

HJ (Handjob) adalah aktivitas seksual dimana seseorang menggunakan tangan untuk merangsang atau memberikan sentuhan seksual pada organ genital (kelamin) mereka sendiri maupun pasangan mereka.

Aktivitas ini biasanya melibatkan rangsangan penis pada pria atau klitoris pada wanita, dengan gerakan tangan yang berbeda.

  1. Mandi Kucing

Mandi kucing adalah aktivitas foreplay yang dilakukan dengan cara mencium dan menjilati dengan lembut sekujur tubuh, seperti area bibir, leher, sekitar telinga, dada, pusar, bokong, selangkangan, hingga kelamin.

Aktivitas ini lebih fokus pada permainan lidah yang nakal yang bisa membuat pasangan klepek-klepek.

  1. Mimi Cucu

Mimi Cucu merupakan aktivitas seksual yang berfokus untuk memberikan rangsangan pada bagian payudara saja.

Rangsangan pada payudara tersebut berbentuk isapan lembut pada area payudara. Mimi cucu merupakan bagian dari aktivitas foreplay sebelum melakukan hubungan intim.

  1. Petik Mangga

Iistilah Petik Mangga adalah teknik pijat sensual yang ditujukan untuk meningkatkan keintiman saat melakukan hubungan intim. Metode yang satu ini biasanya dilakukan pada sesi foreplay.

Dalam prakteknya, teknik pijatan dilakukan pada bagian testis yang bentuknya mirip buah mangga.

Teknik pijatan dilakukan dengan posisi pria menungging dan wanitanya dari arah belakang melakukan pijatan dengan mengelus lembut area bokong, selangkangan, dan penis menggunakan pelumas.

  1. Rimming

Rimming adalah aktivitas seksual yang melibatkan oral pada area anus. Maka dari itu, rimming dikenal juga sebagai analingus. Tindakannya bisa berupa menjilat, mencium, dan tindakan mulut lainnya yang bertujuan untuk menstimulus kenikmatan melalui anus.

Aktivitas seksual ini bukan hanya terbatas pada anus saja, tetapi juga di area sekitarnya. Prakteknya bisa termasuk pada area perbatasan antara anus dengan skrotum maupun vagina.

  1. Teh Celup

Teh Celup adalah aktivitas seksual yang melibatkan sentuhan, stimulasi, dan permainan dengan area kelamin pria.

Dengan kata lain, istilah Teh Celup adalah aktivitas seks oral yang kemudian dilanjutkan dengan melakukan hubungan intim.

  1. Topless

Kata toples berasal dari bahasa Inggris yang artinya setengah telanjang. Dalam hal ini, terapis akan memijat pelanggan dengan kondisi setengah telanjang atau bagian atas saja yang terbuka. Tentunya hal ini sangat menarik bagi pelanggan karena selain dipijit juga bisa melihat keindahan tubuh bagian dada si terapis tersebut.

Itulah beberapa istilah yang sering di gunakan pada dunia pijat plus-plus. Semua istilah di atas tertuju pada aktivitas seksual. (/Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *