Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaDaerahKesehatanNews

Peringati WKD, Pj. Wali Kota Padangsidimpuan Semangati Pasien

196
×

Peringati WKD, Pj. Wali Kota Padangsidimpuan Semangati Pasien

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Padangsidimpuan, Kicaunews.com – Memperingati hari ginjal sedunia atau World Kidney Day (WKD) 2024, Pj. Wali Kota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe semangati pasien RSUD, pada Sabtu (9/3/24).

Pj. Wali Kota berharap optimalisasi pelayanan kesehatan dapat dirasakan seluruh masyarakat Padangsidimpuan.

Example 300x600

Salah satu bentuk komitmen pemerintah terhadap dunia kesehatan di Kota Padangsidimpuan salah satunya dengan membuka formasi CPNS bidang kesehatan sebanyak 111 orang di tahun 2025 dan mengalokasikan anggaran Rp. 3,8 miliar untuk perbaikan RSUD Padangsidimpuan.

“Pada kesempatan yang baik ini secara pribadi saya juga akan memberikan bantuan sprei kepada RSUD dan semoga apa yang kita lakukan di sini semata-mata dalam menjalankan tugas dan harus ikhlas tanpa ada maksud tertentu,” ujarnya.

Sebelumnya, dr.Nina mengatakan, ia beserta seluruh jajaran RSUD terus berupaya untuk memberikan pelayan terbaik bagi seluruh pasien dengan senyum sapa.

Kemudian Direktur RSUD Padangsidimpuan drg. Susanti Lubis, MKM diwakili dr. Ervina mengucapkan permintaan maaf karena tidak bisa hadir pada peringatan WKD ini.

“Harapan kami ke bapak Pj. Wali Kota agar tetap mensupport kami RSUD Kota Padangsidimpuan terkait pelayanan kesehatan ini lebih MANTAP,” tegas dr. Ervina.

Pada moment WKD ini, dr. Ervina menjelaskan unit Haemodialisa RSUD Kota Padangsidimpuan berdiri pada 30 April 2018 yang pada awalnya melayani penderita gagal ginjal kronik dengan memberikan 4 mesin.

Mewakili pasien, Yusuf Efendi berterimakasih kepada seluruh perawat yang telah sepenuh hati merawatnya dan pasien lain.

(Syams)**

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *