Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
EkbisKesehatan

Tangan Wangi untuk Menyambut Tamu Lebaran

173
×

Tangan Wangi untuk Menyambut Tamu Lebaran

Sebarkan artikel ini
https://www.pexels.com/id-id/foto/dua-orang-berjabat-tangan-955388/
Example 468x60

Hari lebaran adalah salah satu momen yang banyak dimanfaatkan untuk bertemu banyak kerabat, tetangga dan berbagi relasi yang sudah lama tidak bertemu. Namun apakah Anda terpikir untuk menggunakan hand soap? Jangan salah, barang yang terlihat sepele ini akan sangat membantu di tengah keramaian saat lebaran.

Hal ini dikarenakan saat lebaran, kita akan bersalaman dengan banyak orang dan tak jarang telapak tangan berkeringat hingga menimbulkan bau kurang sedap. Nah, tangan yang berbau kurang sedap tentu akan mengganggu ketika berkumpul di tengah banyak orang.

Example 300x600

Namun, ada berbagai cara yang dapat Anda gunakan untuk menjaga agar tangan tetap berbau sedap meskipun suasana gerah maupun telapak tangan berkeringat.

Menjaga Tangan tetap Wangi

Menjaga tubuh tetap wangi sebenarnya bisa juga Anda lakukan sebelum hari raya atau menjadikannya kebiasaan sehari-hari. Tubuh, termasuk tangan, jika memiliki bau yang wangi juga membuat kita merasa nyaman.

1. Menggunakan Hand Sanitizer

Hand sanitizer tidak hanya mengandung anti bakteri yang membantu membasmi kuman pada telapak tangan. Telapak tangan maupun sela-sela jari yang lembab karena keringat, bisa menjadi salah satu tempat yang cocok untuk hidupnya berbagai bakteri.

2. Memperhatikan Kebersihan Tangan

Di hari lebaran, bisa dipastikan kita akan menyentuh lebih banyak barang dibandingkan hari biasanya, baik dari perkakas dapur hingga berbagai jenis makanan. Lebaran biasanya akan ada banyak masakan yang dihidangkan, tetapi Anda juga perlu memperhatikan bahan rempah-rempah yang memiliki aroma kuat dan tidak muda hilang.

3. Menggunakan Hand Soap

Hand soap atau sabun cuci tangan ini terbukti untuk membantu meningkatkan kebersihan permukaan tangan dan memberikan aroma wangi yang menyegarkan. Pilihlah sabun pencuci tangan yang sebaiknya tidak mengandung alergen atau berbahan alami agar kulit tangan tidak iritasi.

4. Menggunakan Hand Cream

Hand cream atau krim tangan, teksturnya mirip dengan body lotion. Jangan salah, saat ini hand cream sudah semakin banyak digunakan dan diproduksi dengan berbagai varian aroma. Hal ini tentu dapat membantu menjaga tangan wangi sepanjang hari dan juga berperan dalam menjaga kelembaban tangan.

5. Sering Keringkan Tangan

Bau tangan yang yang kurang wangi, biasanya dikarenakan menyentuh benda berbau tajam atau keringat tangan berlebih. Oleh karena itu, ketika hari lebaran Anda dapat menggunakan sapu tangan atau handuk kecil untuk mengelap tangan yang mulai terasa lembab.

Namun, sebaiknya hindari untuk langsung mengelap tangan setelah bersalaman dengan orang lain. Karena ini justru dapat menimbulkan kesan kurang menghargai.

Berbagai hal di atas dapat membantu Anda terhindar dari kemungkinan tangan yang berbau kurang sedap saat bertemu dengan sanak famili. Untuk mendapatkan berbagai produk di atas juga terbilang sangat mudah, salah satunya adalah dengan belanja online di marketplace.

Blibli adalah marketplace adalah tempat belanja online terpercaya dengan jaminan kualitas dan keaslian barang. Selain itu, Blibli juga menyediakan banyak pilihan produk dari berbagai brand atau toko resmi, sehingga memudahkan para pelanggan memilih barang.

Kemudian, Blibli juga membantu Anda yang tinggal di pelosok agar dapat belanja lebih hemat dengan memberikan banyak diskon dan promo menarik setiap harinya. Bahkan, ada fitur gratis ongkos kirim yang bisa digunakan ke berbagai wilayah di Indonesia.

Bagaimana? Cukup mudah bukan untuk menjaga tangan wangi? Ada berbagai solusi yang dapat dicoba dan rekomendasi tempat belanja terbaik yang bisa dituju untuk membeli produk-produk terbaik.

Menjaga tangan wangi saat lebaran tidak hanya membuat orang lain merasa nyaman ketika berdekatan atau bersalaman dengan orang lain, tetapi tangan yang wangi juga akan membantu meningkatkan rasa percaya diri Anda di hari spesial.

 

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *