Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKesehatanNasionalNews

Komitmen Melayani Kebutuhan Dasar, Rutan Cipinang Bagikan Peralatan Mandi Kepada Warga Binaan

209
×

Komitmen Melayani Kebutuhan Dasar, Rutan Cipinang Bagikan Peralatan Mandi Kepada Warga Binaan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta – Dalam rangka menjalankan tugas dan fungsi Rumah Tahanan dalam hal pelayanan dan perawatan terhadap para tersangka / terdakwa, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang kembali membagikan peralatan mandi secara gratis kepada seluruh Warga Binaan. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersihan dan memberikan perhatian terhadap aspek kesehatan di dalam Rutan Kelas I Cipinang, Selasa (5/3).

Dalam upaya memberikan perhatian kebutuhan dasar warga binaan, Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali yang diwakili oleh seluruh Pejabat Struktural terjun langsung ke blok hunian untuk membagikan perlatan mandi tersebut seperti sabun, shampo, sikat gigi dan pasta gigi serta handuk.

Example 300x600

Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali mengatakan pembagian ini merupakan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terhadap hak para warga binaan, khususnya dalam rangka terjaganya kebersihan dan kesehatan diri. “Saya berharap dengan kembali dibagikannya peralatan mandi ini tingkat kesehatan para warga binaan semakin terjaga dengan baik,” ungkap Sukarno Ali

Semantara itu, Kepala Seksi Pelayanan Tahanan, Alif Akbar Yusuf menyampaikan kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kesehatan fisik, tetapi juga sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan mental warga binaan. “Pemberian perhatian kepada kebutuhan dasar ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih positif dan peduli di dalam Rutan Cipinang,” ujarnya.

Selain membagikan peralatan mandi kepada seluruh warga binaan, Rutan Kelas I Cipinang juga tentunya telah menyediakan air bersih yang cukup serta didukung oleh pelayanan kesehatan poliklinik dan petugas medis yang akan siap siaga melayani kesehatan para warga binaan.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *