Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Polsek Tebet Terima Kunjungan Siswa Paud Flamboyan Menteng Dalam

104
×

Polsek Tebet Terima Kunjungan Siswa Paud Flamboyan Menteng Dalam

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Kepolisian Sektor Tebet Polres Metro Jakarta Selatan menerima kunjungan siswa – siswi Paud Flamboyan yang berada di wilayah Kelurahan Menteng Dalam, Selasa ( 07/05/2024 ).

Kunjungan ini merupakan wujud adanya hubungan kerjasama yang baik antara Kepolisian dengan pihak sekolah dengan tujuan pengenalan program Polisi Sahabat Anak.

Example 300x600

” Melalui program ini, kita belajar bersama anak-anak tentang tugas Kepolisian,” kata Kapolsek Tebet, Kompol Murodih, SE, M.Si yang diwakili oleh Kanit Binmas, IPTU Warsono dalam keterangannya

Siswa – siswi Pendidikan Anak Usia Dini ( Paud ) tersebut mendapatkan materi pengenalan tugas Kepolisian, belajar baris berbaris, mengenal rambu – rambu lalulintas secara sederhana, motivasi dengan bernyanyi bersama, berkeliling melihat ruangan yang ada didalam Polsek Tebet yang dimulai dari ruangan pelayanan penjagaan dan ruangan masing-masing unit hingga diajak berkeliling wilayah Tebet dengan menaiki kendaraan patroli.

Sementara itu, Kapolsek Tebet, Kompol Murodih melalui Kanit Binmas, IPTU Warsono mengatakan, Polri adalah sosok yang humanis kepada anak-anak usia dini. Pengenalan tentang tugas Kepolisian terhadap anak-anak ini sangat penting.

” Kunjungan itu untuk menampilkan sosok Polri yang humanis kepada anak – anak usia dini dan memberikan pengenalan terhadap anak tentang tugas – tugas kepolisian,” ujarnya

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak – anak dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan dengan harapan dapat menanamkan rasa kecintaan anak-anak kepada Polisi dan membiasakan kepada mereka untuk disiplin dan taat aturan.

” Kalau anak-anak sudah mengenal Polisi sejak dini, maka akan tertanam kepada mereka sosok Polisi yang menjadi teladan bagi mereka,” tutupnya

tomi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos