Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Sektor 22 Citarum Harum Bersama Pemkot Bandung Bersihkan Trotoar

132
×

Sektor 22 Citarum Harum Bersama Pemkot Bandung Bersihkan Trotoar

Sebarkan artikel ini

Bandung,kicaunews.com  – Dalam rangka revitalisasi ruang publik agar dapat dinikmati secara maksimal oleh masyarakat, Sektor 22 Citarum Harum Sub 06 ikuti giat Beberes Untuk Asiknya Trotoar Kota Agar Menyenangkan dan Unggul (BUAT KAMU) bertempat di Alun-Alun Regol, Jalan Pasirluyu Selatan, Kelurahan Pasirluyu, Regol, Kota Bandung, pada Selasa, 30 April 2024.

Giat tersebut dilaksanakan secara kolaborasi antara Pemerintah Kota Bandung bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang diantaranya DSDABM, Damkar, Dishub, DPKP, Satgas Citarum Harum Sektor 22 Citarum Harum Sub 06 Unsur TNI (Koramil 1804), Unsur Polri (Polsek Regol dan Lengkong), unsur wilayah, Komunitas dan Pelajar.

Example 300x600

Nampak terpantau, giat diawali dengan apel dan pemberian arahan dari Pj. Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono.

Aksi bersih-bersih Alun-alun Regol ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka menjaga fasilitas ruang publik di Kota Bandung, khususnya area taman dan trotoar yang ada di sekitaran bantaran sungai Cikapundung serta ruang terbuka lainnya agar bisa dinikmati oleh masyarakat.

Dansub 06 Sektor 22 Citarum Harum Serma Cece Supriyadi mengatakan, kolaborasi ini merupakan terobasan yang begitu baik, karena dengan digalakkannya BUAT KAMU, hal ini menjadi penggugah juga pengingat bahwa warga masyarakat harus ikut sadar dan andil dalam menjaga serta merawat fasilitas ruang publik.

“Artinya fasilitas ruang publik ini menjadi tanggungjawab bersama, sama-sama ada rasa memiliki sehingga dapat memperpanjang usia fasilitas yang sudah di bangun oleh Pemkot Bandung,” ucapnya.

Cece juga menjelaskan, untuk program BUAT KAMU sendiri tidak bersifat temporer melainkan kontinuitas yang akan dilaksanakan kedepan di beberapa titik fasilitas dan ruang publik guna memberikan kenyamanan dan menggugah kedisiplinan masyarakat dalam menjaga dan merawatnya.

“Terlebih hadirnya ratusan orang yang mengikuti kegiatan ini, kami selaku Satgas yang juga sama memiliki misi dan program yang sama dengan Pemkot Bandung, berharap kedepan warga benar-benar bisa mendisiplinkan diri menjaga kebersihan lingkungan sekitar juga ruang publik,” ujar Cece tutup keterangannya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos