Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNasionalNewsParlemen

Rapat Paripurna DPRD Kendal Membahas Tentang Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2023

106
×

Rapat Paripurna DPRD Kendal Membahas Tentang Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2023

Sebarkan artikel ini

Kendal, Kicaunews.com – Dalam rapat tersebut Membahas Tentang Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kendal tahun anggaran 2023, kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Paripurna DPRD Kendal, Senin (20/05/2024).

Turut hadir dalam rapat tersebut Ketua DPRD Kendal Muhammad Makmun yang didampingi oleh Ahmat Suyuti, Ainurrokhim dan Mabrur selaku Wakil Ketua.

Example 300x600

Sementara dari eksekutif dihadiri secara langsung oleh Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki, Asisten Sekda, Staff Ahli Bupati, Kepala OPD serta tamu undangan lainnya dan juga turut dihadiri oleh para wartawan, aktivis serta LSM.

Dalam sambutanya Ketua DPRD Kendal Muhammad Makmun mengatakan bahwa dalam agenda rapat Paripurna yang membahas Tentang Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kendal tahun anggaran 2023 telah dihadiri oleh 22 anggota dewan berarti sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Lebih lanjut sidang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Ahmat Suyuti yang menyatakan bahwa rapat Paripurna ini sebelumnya sudah pernah dibahas pada Rabu 15 Mei 2023 dan juga ada rapat internal Fraksi-Fraksi yang membahas tentang nota keuangan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2023.

Wakil Ketua juga menyampaikan kepada para anggota atau kepada Fraksi-Fraksi untuk menyampaikan pandangannya atau mau dikumpulkan, secara serentak jawaban dari perwakilan Fraksi-Fraksi secara aklamasi pandangan tersebut dikumpulkan kedepan dan rapat telah berahir dengan lancar dan tidak ada suatu masalah apapun, ungkapnya.

Setelah rapat selesai para awak media meminta konfirmasi kepada salah satu anggota dewan yaitu Mahfud Shodiq salah seorang politisi PKB mengatakan bahwa dalam rapat yang sudah dibahas tersebut ada beberapa program yang harus diprioritaskan untuk masyarakat dan harus diutamakan juga pelaksanaannya.

Program tersebut meliputi pendidikan semua masyarakat harus mengenyam pendidikan yang setara wajib belajar agar nantinya bisa mendapatkan generasi penerus bangsa yang hebat.

Selanjutnya dibidang kesehatan juga perlu diperbaiki pelayanannya kepada masyarakat, kesehatan itu lebih utama dari segalanya sehingga pihak-pihak terkait dibidang kesehatan harus bisa meningkatkan pelayanan menjadi lebih baik, mudah dan lebih mengutamakan masyarakat, ungkapnya.
(Novi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos