Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNasionalNews

KPU Palas Adakan Tahapan Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati

251
×

KPU Palas Adakan Tahapan Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati

Sebarkan artikel ini

Palas, Kicaunews.com – Komisi pemilihan Umum daerah Kabupaten padang lawas Indra Alamsyah mengadakan tahapan peluncuran pemilihan Bupati dan wakil bupati padang lawas tahun 2024, Senin 20 Mei 2024 bertempat di aula Hotel Al – Marwah sibuhuan.

Adapun kegiatan kpu padang lawas di hadiri oleh Sekda kabupaten padang lawas Arpan Nasution, S. Sos, partai demokrat, partai Hanura palas, partai Buruh palas, organisasi knpi padang lawas, dan di iringi dengan penuh tarian tiga piring.

Example 300x600

Komisi pemilihan umum daerah kabupaten padang lawas mengadakan tahapan peluncuran pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2024 dengan resmi telah dibuka oleh ketua KPU Indra Alamsyah bersama ketua ketua komisioner KPU padang lawas, sekitar jam 02 wib di aula hotel Al – marwah sibuhuan padang luar.

Komisi pemilihan umum darah kabupaten padang lawas Indra Alamsyah membahas terkait ” adanya pemilihan Bupati dan wakil bupati padang lawas tahun 2024, berapa jumlah calon kandidat yang maju nantinya, untuk calon bupati dan calon wakil bupati, yang sudah di daftarkan ke KPU padang lawas ” ungkapnya.

Demikian acara tahapan peluncuran pemilihan Bupati dan wakil bupati padang lawas, yang dilakasanakan oleh panitia Kpu Kabupaten padang lawas, semoga acara ini dapat berjalan sukses. (Siregar)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos