Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Satgas Citarum Harum Sektor 5 Sub 1 bersama Masyarakat Membersihkan Sampah di DAS Citarum

72
×

Satgas Citarum Harum Sektor 5 Sub 1 bersama Masyarakat Membersihkan Sampah di DAS Citarum

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung, kicaunews. com – Mengacu kepada Perpres No. 15 Tahun 2018 tentang Percepatan Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Daerah Aliran Sungai Citarum.

Kegiatan di laksanakan di wilayah Desa Sumbersari, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung yang bertujuan guna meminimalisir tumpukan sampah agar terlihat bersih dan rapih.

Example 300x600

Dansub 1 Peltu Napitupullu saat dikonfirmasi menyampaikan, sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, satgas dengan melibatkan masyarakat membersihkan sampah dan rumput liar yang ada di bantaran sungai.

“Kita turun langsung untuk membersihkan sampah-sampah serta rumput liar yang ada di Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum”. Katanya. Jumat (26/4/2024)

Sungai merupakan sumber kehidupan, karena banyak sekali manfaatnya bagi keberlangsungan hidup, Dirinya mengajak kepada masyarakat mari kita jaga, rawat dan lestarikan lingkungan agar tetap bersih, sehat, dan asri.

“Jagalah kebersihan, jangan membuang sampah sembarangan terutama ke aliran sungai, buanglah sampah pada tempatnya”. Tutupnya. (MW)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *