Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Puluhan Ibu Hamil dan Balita Ramaikan Kegiatan Posyandu Jeruk RW.09 Ragunan

132
×

Puluhan Ibu Hamil dan Balita Ramaikan Kegiatan Posyandu Jeruk RW.09 Ragunan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Puluhan peserta Posyandu Jeruk RW.09 Ragunan yang terdiri dari Ibu hamil dan Balita hadir meramaikan kegiatan Posyandu yang digelar di Taman Yamin RT.009/09 Ragunan, Pasar Minggu – Jakarta Selatan, Jum’at ( 26/04/2024 ) pukul 08.30 WIB.

Sama seperti sebelumnya, layanan Posyandu ini memfokuskan pada layanan kesehatan berbasis masyarakat bagi Ibu hamil dan Balita khususnya warga yang berada di lingkungan RT.09 dan RT.010.

Example 300x600

Kegiatan Posyandu tersebut, dirangkai dengan penimbangan berat badan balita, pengecekan kesehatan para Balita dan Ibu hamil yang selanjutnya diberikan makanan tambahan makanan sehat dan bergizi untuk para Balita dan Ibu hamil.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Plt. Ketua RW.09 Ragunan, Ahmad Zakky Fuadi dengan didampingi Agus Sulistiono selaku Ketua RT.09 dan Arief Suwanto selaku Ketua RT.010. Selain itu tampak hadir, Komaruzaman selaku LMK RW.09 Ragunan, Maryati Suroso selaku Ketua Posyandu Jeruk RW.09 Ragunan beserta Pengurus Posyandu lainnya.

Plt. Ketua RW.09 Ragunan, Ahmad Zakky Fuadi saat berinteraksi dengan peserta Posyandu mengatakan agar setiap peserta dapat memanfaatkan Posyandu Jeruk ini dengan sebaik baiknya.

” Sebagai layanan berbasis kesehatan Posyandu Jeruk ini diharapkan dapat memberikan manfaat. Jadi, saya harapkan agar kedatangan ke Posyandu ini semakin ditingkatkan ” kata Ahmad Zakky Fuadi dalam keterangannya

Sementara itu Nisaa Muthia salah satu warga RT.010/09 Ragunan yang juga peserta Posyandu mengapresiasi program Posyandu Jeruk ini, dengan mengikutsertakan buah hatinya, ia merasa tenang karena dapat mengetahui kondisi kesehatan anaknya secara rutin dan dapat terhindar dari stunting.

Ia berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut agar dapat selalu mengetahui kondisi tumbuh kembang anaknya.

tomy

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *