Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Ketua PW KAMI Provinsi Papua Dukung Natalius Pigai Jadi Mentri Prabowo-Gibran

146
×

Ketua PW KAMI Provinsi Papua Dukung Natalius Pigai Jadi Mentri Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KICAUNEWS.COM, Ketua PW KAMI Provinsi Papua Natalis Edowai SE.MM mengatakan, dukungan kepada Natalius Pigai masuk kabinet sangat dimungkinkan. Natalius Pigai seorang tokoh nasional pendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang sangat Royal, Jumat (26/04).

Selain itu, dukungan kepada Natalius Pigai menjadi menteri merupakan bentuk keterwakilan wilayah, ras maupun suku dari Indonesia yang heterogen dalam berbagai aspek. Natalius juga representasi tanah Papua dan Indonesia timur.

Example 300x600

Karier Natalius Pigai sebagai Staf Khusus Menteri di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia dari tahun 1999-2004.

Ia juga pernah menjadi Tim Asistensi Dirjen Kesbangpol Sudarsono Hardjosoekarto tahun 2006-2008 dan Penasihat BRR Aceh-Nias di Deputi Pengawasan serta menulis Ensiklopedia Tsunami Aceh-Nias dari 2008-2009.

Natalius pernah menjadi komisioner Komnas HAM periode 2012-2017 dan merupakan satu-satunya yang berasal dari tanah Papua.

Selain di Komnas HAM, ia juga aktif di beberapa organisasi kemanusiaan dan lingkungan hidup lainnya, seperti PRD, PMKRI, Walhi, Kontras Rumah Perubahan, dan Petisi 28.

Natalius Pigai merupakan Tokoh Papua yang sudah malang melintang di Jakarta dan mengikuti perkembangan dunia politik nasional,rekam jejak yang baik tidak terjerat kasus hukum dan pandai berkomunikasi dengan tokong Nasional Lainya

Natalius Pigai juga pada saat pemilu pemilihan Presiden dan Wakil Presiden lalu agar seluruh jajaran Pengurus PW KAMI Provinsi Papua menangkan Paslon No Urut 02 yaitu Prabowo-Gibran

Ketua PW KAMI Provinsi Papua akan terus mendukung dan menyuarakan kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih agar memilih Natalius Pigai masuk menjadi jajaran Mentri kabinet Prabowo-Gibran.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *