Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Dansektor 22 Citarum Harum Silaturahmi ke BBWS Citarum

69
×

Dansektor 22 Citarum Harum Silaturahmi ke BBWS Citarum

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Perkuat sinergitas secara pentahelix, Pasca hari raya Idul Fitri, Sektor 22 Citarum Harum bersilaturahmi ke Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Citarum Jl. Inspeksi Cidurian, Cipamokolan, Rancasari, Kota Bandung. Jum’at, 26 April 2024.

Terpantau Komandan Sektor 22 Citarum Harum Kolonel Inf Ujang Sudrajad, S.E bersama staf Posko Utama kehadirannya secara langsung di terima oleh Kepala BBWS Citarum Ir. Bastari, M.Eng.

Example 300x600

Selain bersilaturahmi tentunya pertemuan antara Dansektor 22 Citarum Harum dengan Kepala BBWS Citarum guna memperkenalkan diri pasca pergantian Dansektor, juga untuk membahas peningkatan progres program kerja ke depan.

Yang tak kalah pentingnya adalah pembahasan terkait rencana Sektor 22 Citarum Harum akan menerima Mesin Olah Runtah (Motah 1) Siliwangi guna penanganan serta mengatasi permasalahan sampah yang ada di Kota Bandung.

Kolonel Inf Ujang Sudrajad menyampaikan, pertemuan hari ini bentuk dari upaya kami memperkuat dan mempererat jalinan silaturahmi secara pentahelix, dimana dari pertemuan kali ini juga sekaligus membahas perihal rencana aksi atau program kami terkait menjalankan Perpres No. 15 tahun 2018.

“Tentunya yang tak kalah penting adalah membantu penuntasan masalah sampah di Kota Bandung, yang saat ini memang masih di galakkan untuk penuntasannya mencari solusi alternatif,” ucap Ujang.

Dilanjutkannya, adanya Mesin Olah Runtah (Motah) yang nantinya akan ditempatkan diwilayah kerja Sektor 22 Citarum Harum, tentunya kami harus mempersiapkan segala sesuatunya termasuk tempat dan SDM yang mengelolanya termasuk teknis pengelolaannya, jangan sampai setelah ada Motah malah nanti belum terorganisir dengan baik cara pengelolaannya.

“Berharap, pertemuan kami dengan BBWS Citarum hari ini, bisa lebih meningkatkan sinergitas dan memperkuat silaturahmi dalam menjalankan misi amanah Perpres No. 15 tahun 2018, juga berharap dari apa yang menjadi pembahasan bisa terlaksana dengan baik,” ujar Dansektor. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *