Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Patroli Dialogis Bersama Masyarakat Perumahan

70
×

Brimob Polda Jabar Patroli Dialogis Bersama Masyarakat Perumahan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cianjur,kicaunews.com – Anggota Brimob Kompi 4 B Cipanas Cianjur DPP Brigadir Candra bersama 2 personel lainnya melaksanakan patroli dialogis di Perumahan Permata Gadog di Desa Gadog Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur, Rabu (24/04/2024).

Petugas menyambangi perumahan yang ada di wilayah Cipanas, sambil menyampaikan pesan-pesan kepada petugas yang berjaga maupun kepada penghuni perumahan untuk tetap menjaga kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas.

Example 300x600

Komandan kompi 4 Batalyon B Pelopor AKP Herdi Herman mengatakan, dalam kegiatan patroli, petugas menghimbau masyarakat selalu waspada menjaga barang berharga dan keamanan rumah untuk mencegah tindak kriminalitas.

“Kami menghimbau pemilik rumah maupun petugas yang berjaga untuk tetap hati-hati waspada terhadap gangguan kamtibmas agar tidak menjadi sasaran pelaku kejahatan”, tuturnya.

Anggota Brimob mengingatkan agar petugas satpam lebih meningkatkan himbauan kepada masyarakat perumahan tentang pentingnya menjaga Kamtibmas agar selalu amana dan tentram. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *