Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Cegah Gangguan Kamtibmas, Brimob Polda Jabar Intens Patroli Rutin

76
×

Cegah Gangguan Kamtibmas, Brimob Polda Jabar Intens Patroli Rutin

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cianjur,kicaunews.com  – Kepolisian Republik Indonesia senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat termasuk dalam memberi rasa aman dan tentram di lingkungan masyarakat melalui kegiatan Patroli oleh anggotanya.

Dalam kesempatan ini, Anggota Patroli Brimob Cipanas dipimpin oleh Brigadir Candra Pranoto bersama 2 personel lainnya melaksanakan kegiatan Patroli rutin di wilayah Cipanas untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban warga masyarakat, Rabu (24/04/2023).

Example 300x600

Brigadir candra bersama 2 personel lainnya dengan ramah memberikan himbauan kepada warga masyarakat perumahan Green Apple, dan mengingat kan satpam perumahan agar waspada terhadap lingkungan sekitar guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian.

“Pelaksanaan patroli biasa dilaksanakan oleh beberapa personil Brimob Cipanas dan apabila patroli akan dilaksanakan pada situasi rawan yaitu menyambangi daerah – daerah yang rawan akan terjadi nya pencurian dan tindak kriminalitas lainnya”, Jelas Brigadir Candra

Komandan Kompi 4 Batalyon B Pelopor Iptu Dani Irmawansyah mengatakan,“Patroli yang di lakukan oleh personil Brimob Cipanas bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah – tengah masyarakat sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas”. Ucap Danki Brimob Kompi 4 B AKP Herdi Herman. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *