Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Sektor 22 Citarum Harum Sub 03 Patroli Dan Edukasi Warga

75
×

Sektor 22 Citarum Harum Sub 03 Patroli Dan Edukasi Warga

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com  – Serma Hengky Komandan Sub 03 Sektor 22 Citarum Harum berbagi tugas dengan anggotanya, untuk laksanakan giat Patroli Sungai (Patsu) dan Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung. Sabtu, 4 Mei 2024.

Nampak terpantau di dua lokasi berbeda Sub 03 Patroli di Sungai Citeupus, Kelurahan Arjuna, Cicendo sementara Komsos dilaksanakan di RW. 05 Kelurahan Sukabunga, Sukajadi Kota Bandung.

Example 300x600

Pada kesempatannya Serma Hengky menyebutkan, giat patroli sungai kami masih melihat area sungai dalam kondisi normal, baik dari debit dan dari pencemaran.

“Namun tentunya, guna meningkatkan sebagai salah satu upaya pencegahan, maka kami akan tetap merutinkan giat pembersihan yang sudah kami jadwalkan,” ujarnya.

Dilanjutkannya, pada giat komsos kami sengaja mendatangi warga yang sedang bersantai, walau istilahnya menggunakan gaya warung kopi (warkop), tetap kami gunakan kesempatan, untuk mengajak dan mengedukasi warga terkait kebersihan lingkungan.

“Harapannya adalah menciptakan, lingkungan sekitar maupun aliran sungai dalam kondisi bersih, sehat dan terawat, serta mengembalikan ekosistem agar semua dapat kembali kepada fungsinya,” tandas Hengky. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos