Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Security Hotel

102
×

Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Security Hotel

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cianjur,kicaunews.com  – Untuk menjaga wilayah sekitar Brimob Cipanas yang aman dan terkendali maka melalui anggota patroli Brimob Kompi 4B Cipanas melaksanakan kegiatan patroli Harkamtibmas ke penginapan, pemukiman, perumahan dan kos-kosan warga yang berada di wilayah kecamatan pacet, Jum’at (3/5/2024).

Kegiatan Patroli Harkamtibmas yang dilakukan anggota Patroli Kompi 4B DPP Brigpol Asep Junaedi beserta 2 personil ke Hotel Cianjur di wilayah kecamatan Pacet Cianjur. Sabtu (4/5/2024)

Example 300x600

patroli ini merupakan bentuk tanggung jawab Brimob Cipanas dalam menjaga wilayahnya agar tetap kondusif, dalam kesempatan tersebut Brigpol Asep Junaedi berdialog dengan satpam dan pegawai dengan ramah, santun menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk sehat bagi pengunjung.

Tidak lupa juga anggota Brimob memberikan edukasi untuk selalu lakukan patroli secara menyeluruh setiap 1 jam sekali dan secara bergantian dengan rekan satpam yang lainnya, untuk pegawai selalu menciptakan situasi yang aman tertib dan tentram.

Brigpol Asep Junaedi mengucapkan terima kasih kepada para satpam hotel dalam menciptakan situasi kamtibmas di hotel.

Komandan kompi 4 B Pelopor Iptu Dani Irmawansyah menyampaikan, “Kegiatan patroli harkamtibmas seperti ini perlu dilaksanakan karena merupakan sarana menyapa dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas jaga.

“Disamping tindak lanjut atas atensi dari pimpinan bahwa Patroli adalah garda terdepan dalam mewujudkan wilayah yang terkendali aman dan kondusif secara preventif guna menekan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat”. Pungkasñya.(*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos