Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Bhabinkamtibmas Terjun Langsung, Evakuasi Lansia Sakit Stroke

95
×

Bhabinkamtibmas Terjun Langsung, Evakuasi Lansia Sakit Stroke

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangerang Selatan – Kamis 25 April 2024, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipayung, Bripka Uman Siswanto bersama Serka Sugeng Babinsa, melakukan Evakuasi Penjemputan Lansia An Sahida Umur 70 tahun yang sedang sakit. Kamis (25/4/24).

Mereka bergerak untuk mengevakuasi dan menjemput seorang lansia An Sahida, yang berusia 70 tahun dan telah berjuang melawan penyakit stroke tanpa ada keluarga untuk merawatnya. Sahida tinggal di sebuah kontrakan di Jalan Cendrawasih, Rt 05 Rw 05, Kelurahan Cipayung.

Example 300x600

Bripka Uman Siswanto dibantu oleh sejumlah pihak, termasuk Dinas Sosial Tangsel dan warga yang turut serta untuk memberikan perawatan dan pertolongan lebih lanjut.

Kejadian ini tak hanya mencerminkan solidaritas dan kepedulian antarwarga, tetapi juga menunjukkan kolaborasi yang erat antara aparat kepolisian dan pemerintah daerah dalam menjaga kesejahteraan masyarakat. Langkah ini membuktikan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai pilar dalam memelihara kehangatan dan persatuan dalam masyarakat.

Kapolsek Ciputat Timur, KOMPOL Dr. Kemas M.S. Arifin, S.H., S.I.K., M.Si., kegiatan semacam ini diharapkan dapat terus dilakukan sebagai cermin dari semangat dan komitmen Polsek Ciputat Timur dalam melayani dan melindungi masyarakatnya.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *