Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Polsek Metro Kebayoran Baru Merespon Keluhan Masyarakat Terkait Kamtibmas

92
×

Polsek Metro Kebayoran Baru Merespon Keluhan Masyarakat Terkait Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan menggelar Jum’at Curhat di Hotel Sotis, Jl. Falatehan, Melawai – Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum’at ( 03/05/2024 ).

Dalam kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP Dr. S.F Aritonang, S.Sos, MH yang diwakili oleh Wakapolsek Kompol Johanis Soeprijanto Sinateroe, SH, MH bersama Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Doddy Ginanjar, A.Md, SH dan Kasipropam Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Prayitno, SH serta Kasat Pam Obvit Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Yenny A. Sihombing, SH

Example 300x600

Selain itu juga tampak hadir Kanit Binmas Polsek Metro Kebayoran Baru, AKP Imam Supriyadi, SH dan unsur Tiga Pilar Kelurahan Melawai, dan perwakilan Management dari pihak Hotel Sotis, Falatehan Hotel, Liberta Hotel, dan Kantor Tripakarta.

Untuk diketahui, Jum’at Curhat merupakan program Kepolisian untuk menampung segala aspirasi, masukan, dan saran dari warga sehingga tercipta solusi bersama apabila ada permasalahan yang terjadi di tengah warga.

Dalam kesempatan tersebut warga menanyakan berbagai perihal permasalahan gangguan Kamtibmas, salah satunya yaitu terkait masih terjadinya keributan setiap malam weekend di Obama Cafe yang melibatkan orang – orang Timur berkelahi dan selalu ada korban dari kejadian tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Doddy Ginanjar menjelaskan bahwa semua bentuk gangguan Kamtibmas dan kriminalitas dapat kita minimalisir dengan bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan sekitar.

” Kamtibmas merupakan tanggung jawab kita bersama, maka dari itu mari kita jaga dan pelihara dengan sebaik mungkin agar lingkungan selalu dalam situasi yang aman, nyaman, dan kondusif ” kata AKBP Doddy Ginanjar dalam arahannya

Selain itu, Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Selatan juga menyampaikan bahwa nantinya dirinya juga akan berkoordinasi dengan Satuan Sabhara untuk selalu melakukan patroli dialogis pada jam – jam rawan dari kejadian yang di keluhkan.

Dalam kesempatan yang sama, Kasat Binmas menambahkan dan menghimbau kepada para Management Hotel untuk menyampaikan kepada para Security beserta Petugas Parkir untuk menjaga barang berharga milik pengunjung hotel dengan sebaik mungkin, serta mengingatkan kepada pengunjung hotel untuk tidak meninggalkan barang berharga di dalam kendaraan mobilnya dan untuk pengunjung yang menggunakan sepeda motor juga diingatkan untuk selalu mengunci kendaraan sepeda motornya yang terparkir dengan sebaik mungkin, dan untuk menambahkan kunci pengamanan tambahan untuk antisipasi Curanmor.

” Segera melapor ke Polisi atau ke hotline 110 jika menemukan pelaku kejahatan atau gangguan Kamtibmas di lingkungan agar segera ditindak lanjuti ” pungkasnya.

tomi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos