Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Jum’at Curhat Kapolres Tangsel di Kp. Kayu Gede Serpong Utara

85
×

Jum’at Curhat Kapolres Tangsel di Kp. Kayu Gede Serpong Utara

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangsel, Kicaunews.com – Didampingi Kasat Binmas, Kasi Humas dan Kapolsek Serpong, Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H. Kembali Melaksanakan Program Jum’at Curhat di Wilayah Serpong Utara, Jum’at 3 Mei 2024.

Kali ini Jum’at curhat dilaksanakan bersama warga di Kp. Kayu Gede I RT. 05/04 Kel. Pakujaya Kec Serpong Utara Kota Tangerang Selatan.

Example 300x600

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Tangsel memberikan himbauan kamtibmas dan berharap warga dapat menjadi polisi untuk dirinya sendiri.

“Terimakasih pelaksanaan Pilpres khususnya di wilayah Tangerang Selatan berjalan aman dan lancar”terang AKBP Ibnu dalam sambutannya.

“Terkait Kamtibmas seperti pelaku Curas ,Curhat dan Curanmor kami menghimbau masyarakat dapat menjadi polisi untuk dirinya sendiri seperti antisipasi curanmor dengan lebih hati hati dalam memarkir kendaraannya serta hidupkan kembali pos kamling”lanjutnya.

Lebih lanjut Kapolres juga berpesan kepada para orang tua untuk dapat menjaga anak anaknya terutama dari pengaruh negatif media sosial.

“Anak remaja rentan akan pengaruh medsos seperti tawuran dan narkoba berawal dari medsos.Tanggung jawab kita mendidik dan berikan edukasi kepada anak serta pendidikan agama” tutupnya

Hadir dalam kegiatan Jumat curhat tersebut Suaib (Ketua RW.004), Astari S.Pd. (Lurah Pakujaya), Amil Nur Alim (Tokoh Agama), Ketua RT Se Rw 04 dan Masyarakat RW. 04 Kel.Pakujaya.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos