Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Bhabinkamtibmas Monitoring Genangan Air, Ganggu Aktivitas Warga di Desa Legok

93
×

Bhabinkamtibmas Monitoring Genangan Air, Ganggu Aktivitas Warga di Desa Legok

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangerang Selatan, Kicaunews.com  – Bhabinkamtibmas Desa Legok, Bripka Mahdi Arizal, bersama sejumlah tokoh masyarakat, melakukan monitoring terhadap genangan air hujan yang mengganggu aktivitas warga pada Rabu (24/4) malam.

Dalam kegiatan yang dilakukan di Gg. Limo Kp. Manungtung RT 001/001 Desa Legok, Bripka Mahdi Arizal bersama Kadus/Jaro 01 Kp. Manungtung, Ketua RW 01 Kp. Manuntung, dan Ketua RT 01/01 Kp. Manungtung memantau dampak dari hujan yang turun sejak sore hingga malam hari.

Example 300x600

Hasil pengecekan menyebutkan bahwa sebagian air genangan telah memasuki bangunan kontrakan dan halaman depan rumah warga. Hal ini disebabkan oleh saluran air kecil yang tertutup dengan tanah milik PT. CGMP/MY SERPONG/ARYANA, sehingga air tidak dapat mengalir dengan lancar.

Dampak dari genangan ini adalah terganggunya aktivitas masyarakat serta penggunaan jalan yang menjadi lintasan utama warga. Bahkan, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti terhentinya sepeda motor karena mesin mati, warga setempat telah menutup jalan tersebut.

Bripka Mahdi Arizal menyatakan bahwa pihaknya akan terus berkoordinasi dengan instansi terkait untuk mencari solusi atas masalah ini agar aktivitas masyarakat dapat kembali berjalan lancar tanpa terganggu oleh genangan air.

Kondisi tersebut menjadi perhatian serius bagi pemerintah desa dan masyarakat setempat untuk segera mencari solusi agar kehidupan sehari-hari warga dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan dari genangan air.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *