Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Setahun Wafatnya M Taufik , Ketum KAHMI Jaya : M Taufik Sosok Alumni HMI yang bisa di Teladani

124
×

Setahun Wafatnya M Taufik , Ketum KAHMI Jaya : M Taufik Sosok Alumni HMI yang bisa di Teladani

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KICAUNEWS.COM, Kicaunews.com -Ketua Umum Majelis Wilayah KAHMI Jaya, Muhammad Ichwan Ridwan bersama jajaran pengurus melakukan ziarah, tahlil dan doa memperingati satu wafatnya Kakanda Mohamad Taufik, di Al-Azhar Memorial Garden Karawang, Jawa Barat, Jumat (3/5).

Mendiang M. Taufik meninggal dunia pada 3 Mei 2023 lalu, tepat hari ini genap satu tahun.

Example 300x600

Keluarga besar Majelis Wilayah KAHMI Jaya mendoakan yang terbaik untuk mantan Ketua Umum sekaligus Wakil Ketua DPRD DKI itu.

Boim panggilan akrab Muhammad Ichwan Ridwan, mengungkapkan, almarhum merupakan sosok teladan bagi aktivis di Jakarta.

“Beliau bukannya hanya sekedar senior, tapi juga jadi mentor, guru dan sahabat yang memberikan inspirasi bagi aktivis di Jakarta,” kata Boim yang dikutip Jumat (3/4).

Sosok politisi tulen yang sukses berangkat dari aktivis kampus kemudian masuk ke organisasi kepemudaan (OKP), Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) hingga masuk partai dan jadi politisi sukses di Jakarta menjadi DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, menjadi anggota DPRD hingga sampai pimpinan legislatif DKI.

Boim menuturkan, ketika menjabat anggota DPRD DKI Jakarta, mendiang tidak pernah lupa dengan adik-adiknya yang masih jadi aktivis gerakan. Bahkan basisnya di Jakarta Utara terbukti beliau selalu menyempatkan diri menghadiri undangan LK, atau mengundang teman-teman aktivis untuk berdiskusi seputar masalah kemasyarakatan, pemerintahan atau isue-isue kebangsaan dan kenegaraan.

“Salah satu yang saya ingat beliau termasuk yang memperjuangkan lahirnya Perda No.4 Tahun 2015 Tentang Pelestarian Kebudayaan Betawi saat menjadi menjabat badan legislasi daerah,” tuturnya.

Widhy

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos